Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PJ Wali Kota Tarakan dan Gubernur Kaltara Sambut Bulan Suci Ramadan dengan Beribadah Bersama di Masjid Darul Hikmah

0 326

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., beserta Gubernur Kaltara, Dr. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum, mengikuti kegiataan Buka Puasa, Solat Isya, dan Tarwih Bersama di Masjid Darul Hikmah, Intraca Secor C, Kelurahan Juwata Permai pada Minggu (24/3/2024).

Acara yang juga dihadiri oleh pejabat dan tokoh masyarakat setempat tersebut menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan umat Muslim di Tarakan dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Dalam sambutannya, Gubernur Kaltara menyampaikan, “Selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin,” sambil mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan tokoh agama yang turut hadir.

Pj. Wali Kota Tarakan juga menyampaikan harapannya, “Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT,” sambil menekankan pentingnya sinergi dalam membangun Kota Tarakan dan mengatasi permasalahan infrastruktur seperti drainase dan pencahayaan jalan.

Selain itu, dalam dialog bersama warga setempat, beberapa isu penting juga dibahas, seperti hak pesangon bagi pensiunan yang telah berkontribusi bagi Tarakan, penambahan jaringan gas untuk warga, zonasi dalam pendidikan, serta perubahan anggaran untuk memprioritaskan pembenahan infrastruktur di Kelurahan Juwata Permai.

Semua pihak berharap bahwa kegiatan ini tidak hanya menjadi momentum ibadah, tetapi juga sebagai awal dari kerjasama yang lebih erat dalam memajukan Tarakan ke arah yang lebih baik.

Comments
Loading...