Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PJ Wali Kota Tarakan Buka Bersama dengan Petugas Kebersihan dan DLH Tarakan, PJ Wali Kota : Terima Kasih Telah Menjaga Kebersihan Kota Kita

0 104

RajawaliKaltara.com, Tarakan – PJ Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., mengadakan acara buka bersama dengan petugas kebersihan, petugas taman, DLH Tarakan, dan Swakelola DPUPR sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian. Acara tersebut berlangsung di rumah jabatan Pj. Wali Kota Tarakan dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting, diantara nya Gubernur Kaltara Dr. (H.C.) H. Zainal Arifin Paliwang, M.Hum., Forkopimda Kaltara, Forkopimda Tarakan, Sekda, para Asisten, Ketua MUI, Ketua Baznaz, dan tokoh agama lainnya.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Tarakan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang berkontribusi dalam menjaga kebersihan kota Tarakan, yang menjadikan kota ini tampak bersih dan asri.

“Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada seluruh petugas kebersihan yang telah bekerja dengan maksimal, berkat mereka Kota kita tercinta nampak bersih dan asri serta seluruh pihak yang telah berkontribusi”, Ungkap nya.

Lebih dari 800 undangan hadir dalam acara ini, melebihi jumlah yang diharapkan. Sebanyak 688 orang juga mendapatkan bantuan beras seberat 10 kg sebagai bagian dari upaya pengendalian inflasi, hasil kolaborasi dengan bagian ekonomi. Bantuan beras premium yang disuplai oleh Bulog ini diharapkan dapat membantu mengatasi gejolak harga sembako, khususnya beras, menjelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan simbolis bantuan beras seberat 10 kg kepada para petugas kebersihan, petugas pemakaman DLH Kota Tarakan, swakelola pemeliharaan drainase DPUPR, dan petugas kebersihan Sekda Kota Tarakan. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Gubernur Kaltara, Pj. Wali Kota Tarakan, Forkopimda Kaltara, dan Forkopimda Kota Tarakan.

Acara ini menjadi momen penting dalam memperkuat solidaritas dan kepedulian sosial di Tarakan. Diharapkan, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan untuk menjaga kebersihan dan kesejahteraan masyarakat kota Tarakan.

 

 

Comments
Loading...