Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Kaltara Berzakat 2024 di Tarakan Memperkuat Solidaritas dan Kepedulian Sosial

0 119

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Kota Tarakan menjadi tuan rumah dalam acara Kaltara Berzakat Tahun 2024 / 1445 H. Acara tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna Pemkot Tarakan dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk (Pj.) Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si.

Gubernur Kalimantan Utara, Dr. (H.C). H. Zainal A Paliwang, M.Hum., juga turut serta dalam acara tersebut. Orang Nomor satu du Kaltara tersebut hadir bersama dengan jajaran Forkopimda Provinsi Kaltara dan Tarakan, Kakanwil Kemenag, serta perwakilan dari sektor perbankan dan perusahaan swasta.

Salah satu puncak acara adalah penyaluran zakat yang dilakukan oleh Gubernur dan tamu undangan. Ini merupakan langkah konkret dalam upaya memperkuat solidaritas dan kepedulian sosial di Kalimantan Utara.

Acara Kaltara Berzakat ini menjadi simbol dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang tinggi di Kalimantan Utara. Harapannya, acara ini akan terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Kalimantan Utara.

 

 

Comments
Loading...