Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Komunitas IKKB Kaltara Dan Tarakan Gelar Acara Bagi Takjil dan Berbuka Bersama

0 333

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Momentum Bulan Suci Ramadhan 1445 H dimanfaatkan Komunitas Ikatan Kerukunan Kelurga Berau (IKKB) Tarakan dan Kaltara untuk kegiatan berbagi ke sesama. Komunitas ini membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan simpang Tiga lampu merah, Kelurahan Karang Anyar, Selasa (26/03/2024).

Ketua Komunitas Ikatan Kerukunan Keluarga Berau (IKKB) Tarakan, Adi Nata Kusuma mengatakan, pelaksanaan kegiatan pembagian takjil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama bekerjasama dengan IKKB Kaltara.

“Sore hari ini kita gabungan IKKB Tarakan dan juga Kaltara untuk berbagai takjil kepada masyarakat”, Ungkap Adi Nata.

Tak hanya berbagi takjil, IKKB Tarakan dan Kaltara juga akan melaksanakan buka puasa bersama seluruh keluarga besar Kerukunan Keluarga berau hal tersebut untuk menjalin silahturahmi yang lebih erat antar sesama.

IMG 20240326 164940 scaled
IKKB Tarakan dan Kaltara nampak memberikan takjil buka puasa kepada pengendara yang melintasi jalan simpang Tiga Lampu merah.

“Setelah ini kami bersama keluarga IKKB berbuka bersama untuk mempererat silaturahmi antar sesama IKKB baik yang di Tarakan maupun Kaltara”, Ungkap Pria yang akrab di sapa ANK.Melalui kegiatan ini ia berharap IKKB Tarakan dan Kaltara agar lebih kompak dan solid lagi dalam ikut serta membangun provinsi Kalimantan Utara kedepan yang lebih baik.

Comments
Loading...