Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PJ Wali Kota Safari Ramadhan Ke Masjid Darussalam Juata Permai, PJ Wali Kota : Terus Bersinergi Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

0 250

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., menjalankan Safari Ramadhan di Masjid Darussalam Juwata Permai pada Selasa (25/3/2024). Acara ini dihadiri oleh Asisten II Kota Tarakan, Kepala Perangkat Daerah Kota Tarakan, Forkopimcam, Kementerian Agama Kota Tarakan, serta jemaah Masjid Darussalam beserta tokoh agama, pemuda, dan masyarakat Juwata Permai.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota menyerahkan langsung bantuan kepada Masjid Darussalam yang diterima oleh Ketua Takmir Masjid, Ust. Purwanto, sebesar Rp.10.000.000.-. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan rasa syukur atas kesempatan untuk bersama-sama menjalankan ibadah solat Isya dan tarawih di malam ke-16 bulan Ramadhan. Pj. Wali Kota berharap bantuan tersebut dapat membantu dalam pembangunan dan pengembangan Masjid Darussalam.

Selama tiga minggu ke depan, Pj. Wali Kota berharap para jajaran dapat terus bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Adanya rencana perubahan anggaran untuk infrastruktur jalan juga disoroti, dengan tujuan agar jalan-jalan menjadi mulus dan merata. Perhatian khusus juga diberikan pada penerangan jalan umum dengan penggantian lampu-lampu yang mati.

FB IMG 1711464662804
Berfoto bersama seluruh jama’ah Masjid Darussalam Juara Permai usai melaksanakan Sholat Taraweh (Humas Pemkot).

Pj. wali Kota Tarakan, menetekankan pentingnya meningkatkan iman dan taqwa dengan melaksanakan perintah Allah SWT, menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah, serta mematuhi larangan-larangan agama. Pj. Wali Kota juga mengajak jemaah untuk senantiasa mendoakan kedua orang tua sebagai bentuk penghormatan dan ketaatan kepada mereka.

tausiyah disampaikan oleh Kepala Kementerian Agama Kota Tarakan, H. Sofyan, S.Ag., M.Pd., (Humas Pemkot)

Comments
Loading...