Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Bertepatan Dengan Malam Nuzul Qur’an, dr Khairul Orang Pertama Mengembalikan Berkas Pilkada Ke PKS

0 312

RajawaliKaltara.com, Tarakan – ⁣ Didampingi Istri tercinta, dr. Khairul,. M.Kes dan sejumlah relawan, Khairul menyerahkan secara langsung berkas pendaftaran dirinya sebagai Bakal Calon Wali Kota Tarakan kepada Tim Pemenangan Pilkada Daerah (TPPD) DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tarakan, Rabu (27/3/24) Malam.

Khairul benar-benar menunjukkan keseriusannya maju sebagai calon walikota Tarakan yang dibuktikan dengan mendaftar dan mengembalikan berkas pertama kali nya secara langsung.

⁣Dengan penuh optimis, Mantan Wali Kota periode 2019-2024 itu memantapkan tekadnya untuk kembali maju.⁣

⁣⁣”Alhamdulillah malam ini bertepatan dengan malam yang penuh berkah yakni Malam Nuzul Qur’an 17 Ramadhan saya dan tim Pemenangan mendatangi Kantor DPD PKS Tarakan untuk menyerahkan berkas persyaratan saya maju pada Pilkada Tarakan,” ucap Khairul dihadapan para relawan di sekretariat DPD PKS jalan ladang Dalam.

IMG 20240327 222427 scaled
Berkas yang diserahkan langsung dr. Khairul,. M.Kes kepada Ketua DPD PKS Tarakan, Rabu (27/3/24)

Dirinya sangat optimis mampu memenangkan Pilkada Tarakan yang akan digelar pada November 2024 mendatang.⁣

⁣”Tentu Saya beharap bisa mengulang kebersamaan dengan PKS seperti pada Pilkada Tarakan 2019 lalu”, ungkap Khairul. ⁣

⁣⁣Ia pun juga mengucapkan terima kasih atas penyambutan dari keluarga Besar DPD PKS Kota Tarakan yang sangat luar biasa.⁣

⁣Sementara itu, Ketua DPD PKS Tarakan, Darmanto mengatakan bahwa dr. Khairul,. M. Kes orang yang pertama kali mengambil dan yang mengembalikan berkas kepada PKS.⁣ Ini Sebagai bentuk keseriusan Beliau untuk maju dalam pilkada Tarakan.⁣

⁣⁣”Ada beberapa yang juga sudah mengambil formulir pendaftaran ke PKS Seperti Arvan Taufiq, Namun pak dr Khairul adalah orang yang pertama mengambil dan juga mengembalikan berkas, tentu ini adalah langkah serius beliau untuk kembali maju pada Pilkada Tarakan” beber Ketua DPD PKS saat melakukan Konferensi pers.

Secara visi dan misi dalam membangun Kota Tarakan, PKS sejalan dengan dr Khairul, “PKS juga menginginkan pemimpin yang seperti bapak dr. Khairul arti nya sejalan/relevan dengan partai PKS.

Hingga saat ini Partai PKS masih terus membuka diri untuk menerima Bacalon Kepala Daerah Tarakan, meskipun nanti ada ketetapan hasil yang akan dikeluarkan pihak internal partai PKS hingga menghasilkan Calon Pemimpin dari partai PKS.

 

Comments
Loading...