Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Icthiar Store Destinasi Tepat Pilihan Untuk Mencari Busana Terbaik Lebaran Anda Tahun 2024

0 274

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Pusat perbelanjaan THM sangat ramai dipenuhi pengunjung menjelang lebaran. THM menjadi tujuan para pengunjung untuk membeli pakaian baru yang akan digunakan pada hari raya nanti. Hampir di setiap toko THM menjual pakain muslim, baik itu untuk perempuan seperti gamis dan kaftan. Sementara untuk lelakinya ada baju koko,Juba serta tersedia juga Kopiah, dan Songkok Recca.

Salah satu pedagang Pakaian Muslim THM yakni Ichtiar Store, berbagai jenis pakaian telah dipersiapkan mulai pakaian, (Mukenah) Muslim/Muslimah anak-anak, dewasa hingga orang tua dan tentu barang yang dipersiapkan merupakan pilihan dan kualitas terbaik dari Ichtiar Store untuk para pelanggan setia nya.

Tim RajawaliKaltara.com mencoba mewawancarai salah satu pengunjung atau pembeli, yakni Yusfina ia mengungkapkan bahwa barang yang tersedia di Ichtiar Store merupakan barang yang memiliki kualitas bagus dan harga yang cukup terjangkau.

“Dengan barang-barang yang bagus, terjangkau, dan berkualitas, saya memilih membeli busana Lebaran di Icthiar Store. Saya sudah mendapatkan baju gamis dan pakaian muslim anak-anak. Menurut saya, semua yang saya butuhkan tersedia di Icthiar Store. Ayo, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Icthiar Store!”, Ungkap nya.

Harga yang ditawarkan pun cukup normal, tidak mahal dan juga tidak murah. Harganya bervariasi tergantung dari motif pakaian itu sendiri. Ichtiar Store yang menjual pakaian menjelang lebaran sangat antusias dan keuntungan yang didapatkan bisa tinggi ketika di hari menjelang lebaran ini, antusias para pengunjung sangat besar karena mereka membelinya untuk dipakai ketika lebaran tiba bersama kerabat keluarga mereka.

IMG 20240327 203125 scaled
Salah satu produk unggulan Ichtiar Store, Songkok Recca, kisaran harga Rp. 150.000 hingga Rp. 2 jt lebih.

“Mendekati lebaran biasa nya para pengunjung sudah mulai berbelanja pakaian, untuk di Ichtiar Store sendiri kami sudah persiapkan kebutuhan lebaran yang memiliki kualitas terbaik dan tentu dengan harga yang cukup terjangkau”, Ungkap Raisa.

IMG 20240328 075032
Para pembeli yang mendatangi Ichtiar Store untuk membeli busana Lebaran.

Untuk saat ini paling banyak peminat nya ada dress Korea dan series raya shimer, selain bahan nya yang memiliki kualitas terbaik ia juga paling cocok dipake pada saat lebaran.

“Seperti yang paling banyak peminat nya untuk kalangan muda khusus nya perempuan itu ada Dress Korea dan Series Raya Shimer bahan nya pun premium dan cocok sekali dipakai saat lebaran nanti”, ungkap Raisa, Supervisor Ichtiar Store.

Untuk harga pakaian lelakinya (baju koko) itu berkisar Rp 60 ribu-Rp 200 ribu. Sementara untuk pakaian muslim wanitanya mulai dari Rp 80 ribu-Rp 400 ribu, tergantung motifnya masing-masing. Harga bisa lebih murah lagi, jika dibelinya dengan jumlah banyak atau memfollow akun Instagram dari ichtiar Store cukup dengan berbelanja minimal Rp 150.000 sudah mendapatkan diskon menarik.

IMG 20240328 WA0052 scaled
Salah satu produk dari Ichtiar Store, dan menjadi salah satu trend para prempuan khusus nya anak muda di lebaran tahun ini.

“Untuk harga kita sama saja seperti biasa, tidak ada lonjakan harga yang tinggi menjelang di hari-hari lebaran tahun ini. antusias pengunjung yang sangat besar membuat kadang kita harus terus menyuplai barang baru terus-menerus. Ini agar apa yang diingini pengunjung bisa didapatkan di toko kami, bahkan H-1 mendekati lebaran kami akan buka 24 jam untuk melayani pelanggan khusus nya saat malam lebaran”, Ungkap nya.

Raisa juga mengungkapkan bahwa antusiasme pengunjung sangat besar menjelang Lebaran. Ia berharap bahwa tahun ini, pelanggan setia Ichtiar Store dan pengunjung THM lainnya akan lebih antusias lagi dalam berbelanja untuk kebutuhan Lebaran.

Comments
Loading...