Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PJ Wali Kota Peringati Nuzulul Qur’an Ramadhan di Masjid Al-Ma’arif, Pemkot Komitmen Semarakkan Nilai Al-Qur’an di Tengah Masyarakat

0 54

RajawaliKaltara.com, TARAKAN – Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., memperingati Nuzulul Quran 1445 H/2024 M di Masjid Al Maarif Kota Tarakan pada Rabu (27/3/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) tingkat Provinsi Kalimantan Utara dan Kota Tarakan, serta tokoh agama dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota mengajak untuk meningkatkan pemahaman, penghayatan, dan pengamalan terhadap ajaran Al Quran. “Pemerintah Kota Tarakan berkomitmen untuk mengembangkan sektor keagamaan dan menyemarakkan nilai-nilai Al Quran di masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut, Pj. Wali Kota mengungkapkan bahwa Al Quran menekankan pentingnya pelaksanaan tugas kemanusiaan dan tanggung jawab sosial, termasuk membantu yang membutuhkan melalui zakat, infak, dan sedekah.

Pada kesempatan ini ucapan terima kasih disampaikan Pj. Wali Kota kepada masyarakat Kota Tarakan atas dukungan dalam pembangunan.

Acara diakhiri dengan ceramah dari Alhafidz Dr. H. Abdul Rachman Akkase, yang menyoroti nilai-nilai Al Quran dalam kehidupan sehari-hari.

Comments
Loading...