Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PJ Wali Kota Menerima Audensi KPPN Tarakan, Sinergi Antara Pemkot dan KPPN Terkait Penyaluran Dana 2024

0 78

RajawaliKaltara.com, TARAKAN – Wakil Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., baru-baru ini menerima audiensi dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tarakan. Pertemuan ini diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan sinergi dalam penyaluran transfer ke daerah untuk tahun anggaran 2024 ke Kota Tarakan.

Audiensi tersebut berlangsung di Ruang Rapat Wali Kota pada hari Rabu, 27 Maret 2024. Kepala KPPN Tarakan, bersama dengan Kepala Seksi Bank dan Pelaksana Seksi Bank, hadir untuk membahas berbagai aspek terkait penyaluran transfer ke daerah.

Dalam forum ini, PJ Wali Kota Tarakan didampingi oleh Sekda Pemerintah Tarakan serta Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Tarakan. Mereka bersama-sama membahas berbagai isu dan strategi untuk penyaluran dana tahun anggaran 2024.

Pertemuan ini menunjukkan komitmen kedua belah pihak dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas penyaluran dana ke daerah, yang merupakan bagian penting dari upaya pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tarakan.

 

Comments
Loading...