Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PJ Wali Kota Hadiri Rapat Paripurna DPRD Tarakan, Rekomendasi dan Refleksi untuk Pembangunan Masa Depan

0 81

RajawaliKaltara.com, TARAKAN – PJ Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., hadir dalam Rapat Paripurna ke XXIV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tarakan Masa Persidangan II Tahun Sidang 2023/2024. Rapat ini berlangsung pada hari Rabu, 27 April 2024, di ruang utama DPRD Kota TarakanTarakan.

Tujuan utama dari rapat ini adalah untuk membahas Penyampaian Keputusan DPRD Kota Tarakan tentang Rekomendasi Terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Wali Kota Tarakan Tahun 2023.

Rekomendasi dan catatan penting yang dibacakan oleh Sekretaris Dewan telah disampaikan kepada Pemerintah Kota Tarakan atas LKPJ Tahun 2023. Hal ini menjadi bagian penting dari agenda rapat.
Menanggapi hal ini, PJ Wali Kota menyatakan bahwa rekomendasi dan catatan tersebut akan menjadi landasan kritis dan bahan refleksi mendalam bagi pembangunan Kota Tarakan di masa yang akan datang.

Selain itu, Dr. Bustan juga mengajak semua pihak untuk terus memperkuat koordinasi dan komunikasi dalam upaya pembangunan Kota Tarakan. Hal ini diharapkan dapat mempercepat dan meningkatkan efektivitas program-program pembangunan. (Humas Pemkot).

Comments
Loading...