Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PJ Wali Kota Tarakan Ajak Berbagai Pihak Bersinergi Guna Meningkatkan Kualitas Lingkungan dan Infrastruktur yang Aman

0 173

RajawaliKaltara.com, TARAKAN – Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., melakukan tinjauan lapangan ke beberapa lokasi pada Kamis, 28 Maret 2024. Tinjauan tersebut bertujuan untuk memastikan kepatuhan terhadap regulasi dan meningkatkan kondisi kebersihan di beberapa tempat strategis di Kota Tarakan.

Salah satu lokasi yang menjadi fokus tinjauan adalah PT. Mandiri Karya Utama Terpadu, di mana Pj. Wali Kota meminta agar perusahaan tersebut mematuhi semua regulasi yang berlaku dalam persiapan pengoperasiannya. Hal ini penting untuk memastikan bahwa kegiatan perusahaan berjalan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Selanjutnya, Pj. Wali Kota melanjutkan peninjauan ke Pasar Pagun Juata Laut untuk memeriksa kondisi kebersihan pasar. Kondisi kebersihan pasar sangat penting untuk menjaga kesehatan masyarakat dan memberikan pengalaman belanja yang nyaman bagi para pelanggan.

Tinjauan lapangan juga dilanjutkan dengan peninjauan Jalan Mulawarman. Pj. Wali Kota ingin memastikan bahwa kondisi jalan tersebut terjaga dengan baik untuk memastikan kelancaran lalu lintas dan keselamatan pengguna jalan.

Dalam kunjungannya, Pj. Wali Kota didampingi oleh perwakilan dari Dinas Kehutanan Provinsi Kaltara, Dinas Lingkungan Hidup Tarakan, Camat Tarakan Utara, dan Lurah Juata Laut. Kolaborasi antara berbagai pihak ini penting untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kualitas lingkungan dan infrastruktur di Kota Tarakan.

 

 

Comments
Loading...