Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PJ Wali Kota Tarakan Hadiri Acara Buka Puasa Bersama Camat, Lurah, dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Sebengkok

0 122

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Pj.Walikota Tarakan Dr.Bustan,SE,M.Si menghadiri Buka Puasa bersama dengan Camat, Lurah beserta seluruh RT, RW ,Tokoh masyarakat se- kelurahan Sebengkok acara di laksanakan di Kantor Kelurahan Sebengkok Jumat (29/3/2024).

Dalam sambutannya Pj.Walikota mengatakan acara berbuka puasa ini untuk menjalin silahturahmi kita yang pada hari-hari biasa ada yang melaksanakan tugas atau pekerjaan dan pada bulan yang penuh berkah inilah kita bertemu dan menjalin silahturahmi.

Pj.Walikota juga menyampaikan selama menjabat akan melakukan kegiataan yang akan banyak peninjaun langsung ke lapangan dan juga mendengarkan langsung aspirasi masyarakat .

Dalam acara buka puasa bersama, Ketua LPTQ Kelurahan Sebengkok bersama Pj.Walikota memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Di akhir sambutannya Pj.Walikota mengajak.seluruh masyarakat yang berada di Kelurahan Sebengkok untuk bersama-sama mensukseskan Pilkda yang tidak lama lagi akan dilaksanakan. (Humas Pemkot).

Comments
Loading...