Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PJ Wali Kota Buka Puasa Bersama dengan PMI Tarakan: Kesadaran Spiritual dan Memperkuat Ikatan Sosial di Masyarakat

0 144

RajawaliKaltara.com, TARAKAN – Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., hadir dalam acara Buka Puasa Bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tarakan yang digelar pada Kamis (28/3/2024). Acara tersebut bertempat di PMI Kota Tarakan, Kelurahan Kp.I Skip, dengan mengusung tema “Puasa Ramadhan Menumbuhkan Kesadaran Spiritual dan Sosial”.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menyampaikan harapannya agar PMI dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tarakan dan pihak terkait untuk bersiap siaga dalam menghadapi arus mudik jika terjadi bencana. “Sinergi yang berkelanjutan perlu terus dibangun dalam menghadapi tantangan bencana dan menjaga kesehatan masyarakat,” ungkap Pj. Wali Kota.

Selain itu, acara buka puasa bersama ini juga dimeriahkan dengan ceramah dari Ustad Syamsi Sarman, Ketua PW Muhammadiyah Kaltara. Ustad Syamsi Sarman memberikan pengetahuan dan pemahaman spiritual kepada para peserta acara, mengingatkan pentingnya menjalani puasa Ramadhan dengan penuh kesadaran dan memperkuat ikatan sosial di masyarakat.

Comments
Loading...