Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Gubernur dan PJ Wali Kota Lepas Parade Beduk Sahur 2024, Perkuat Persaudaraan dan Semangat Ramadhan

0 221

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Pada Sabtu (30/3/2024), Dr. Bustan, S.E., M.Si., yang menjabat sebagai Pj Wali Kota Tarakan, dan Dr. (H.C). H. Zainal A Paliwang, M.Hum., Gubernur Kalimantan Utara, telah melepas Parade Beduk Sahur. Parade ini diadakan di Stadion Datu Adil dan diikuti oleh 62 peserta.

Parade Beduk Sahur ini merupakan acara tahunan yang sudah memasuki tahun ketiganya. Dalam suasana bulan suci Ramadhan, kegiatan ini diadakan sebagai bentuk kegiatan positif yang bertujuan untuk membangkitkan semangat kebersamaan dan mempererat persaudaraan di tengah masyarakat.

Acara ini menjadi simbol penting dalam menghargai dan memperkokoh ikatan kebersamaan antara warga Tarakan dan Kalimantan Utara. Diharapkan, melalui Parade Beduk Sahur ini, semangat persaudaraan dan kebersamaan antar warga dapat terus tumbuh dan berkembang.

FB IMG 1711815904742
Dibuka Oleh Gubernur dan PJ Wali Kota Tarakan, Parade Bedug Sahur 2024. (Humas Pemkot).

Dengan diadakannya parade ini, warga Tarakan dan Kalimantan Utara dapat merasakan semangat Ramadhan yang lebih kuat dan meriah. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan antara sesama warga.

Parade Beduk Sahur ini merupakan contoh baik dari bagaimana masyarakat dapat berkumpul dan bersatu dalam merayakan bulan suci Ramadhan. Semoga acara ini dapat terus berlanjut dan menjadi tradisi yang akan selalu dinantikan oleh masyarakat Tarakan dan Kalimantan Utara setiap tahunnya. (Humas Pemkot).

Comments
Loading...