Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PJ Wali Kota Tarakan Serahkan LKPD 2023, Komitmen Tingkatkan Tata Kelola Keuangan

0 61

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Penjabat (Pj.) Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., telah menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Tarakan Tahun Anggaran 2023 (Unaudited) kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara pada hari Sabtu, 30 Maret 2024.

Penyerahan LKPD ini berlangsung di kantor BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan. Dalam kesempatan ini, Pj. Wali Kota Tarakan memberikan apresiasi kepada BPK atas dukungan dan masukan yang telah diberikan dalam upaya penyempurnaan laporan keuangan daerah.

Pj. Wali Kota juga menegaskan komitmen pemerintah daerah Kota Tarakan untuk terus meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan. Diharapkan, dengan adanya kerjasama antara pemerintah daerah dan BPK, tata kelola keuangan daerah dapat menjadi lebih baik dan efisien.

Pemerintah daerah Kota Tarakan berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan kualitas tata kelola keuangan daerah, dan penyerahan LKPD ini adalah langkah penting dalam proses tersebut. Dengan adanya kerjasama yang baik dengan BPK, diharapkan pemerintah daerah dapat terus berinovasi dan memperbaiki kualitas pengelolaan keuangan daerah.

Comments
Loading...