Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PJ Wali Kota dan PKK Tarakan Hadiri Yatim Fest Ramadhan 1445 H

0 117

RajawaliKaltara.com, Tarakan – PJ Walikota Tarakan, Dr. Bustan, SE, M.Si, bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tarakan, Ibu Mesya Ruslina Bustan, SE, menghadiri acara Yatim Fest Ramadhan 1445H yang bertema “Untuk Diri yang Rindu Bertemu Nabi”. Acara ini digelar di Gedung Serbaguna pada hari Minggu, 31 Maret 2024.

Dalam sambutannya, Pj. Walikota menekankan pentingnya acara ini sebagai momentum untuk mempererat tali persaudaraan, kebersamaan, dan kasih sayang. Acara ini juga dihadiri oleh anak-anak yatim piatu, dhuafa, mualaf, dan penghafal Al-Quran.

“Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan, dimana kita meningkatkan ibadah kita, kebaikan, dan kepedulian terhadap sesama,” kata Pj. Walikota.

Melalui kegiatan Yatim Fest ini, kita dapat meningkatkan rasa empati, kepedulian, dan keikhlasan dalam berbagi rejeki.

 

FB IMG 1711885667975
Kebersamaan PJ Wali Kota dan PKK Tarakan dengan anak Yatim pada acara Yatim Fest Ramadhan 1445 H. (Humas Pemkot).

Acara tersebut ditutup dengan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa dari Pj. Walikota, diikuti dengan penyerahan santunan kepada 250 anak yatim piatu yang hadir. Yatim Fest Ramadhan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk senantiasa peduli dan berbagi kepada sesama, terutama di bulan suci Ramadhan ini.

 

Comments
Loading...