Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Yatim Fest Ramadhan 1445 H Berlangsung Sukses, PJ Wali Kota di Nobatkan Sebagai Ayah Anak Yatim Tarakan

0 95

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Senyum anak-anak yatim di acara Yatim Fest 2024 Ramadhan 1445 H yang digelar Yayasan Abulyatama Tarakan. Berbulan-bulan sudah para anggota Yayasan Abulyatama Indonesia (YAI) cabang Tarakan giat berjuang. Mengumpulkan donasi dengan target mampu menyantuni 250 anak yatim tanpa mengenal lelah siang dan malam.

Dan alhamdulillah, ikhtiar mereka terbayarkan. “Memasuki bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Allah memudahkan niat mulia para anggota YAI dengan masuknya dana dari donatur secara bertubi-tubi sehingga target tersebut mampu tercapai, adapun dana yang terkumpul total 106 Juta serta juga ada bantuan dari Pemprov dan juga Pemkot Tarakan”, ucap Siti Dinda Yuni Ketua Cabang YAI Tarakan.

Melangitkan Penghuni Bumi Dengan Al-Qur’an Dan Anak Yatim

Hari ini, Minggu, (31/3/24) lelah mereka terbayarkan. Yayasan Abulyatama Tarakan menggelar acara Yatim Fest di Gedung Serbaguna Pemkot Tarakan dengan tema ‘Untuk Diri Yang Rindu Ketemu Nabi’.

Acara yang dihadiri oleh PJ Wali Kota Tarakan Dr. Bustan, SE, M.Si, bersama Ketua PJ PKK Tarakan, Mesya Ruslina Bustan, SE berlangsung sejak pukul 16.00 WITA hingga selesai pukul 19.00 WITA dengan tertib dan nyaman karena acara tersebut dirangkaikan dengan acara Buka Puasa Bersama.

FB IMG 1711909660654
Sambutan PJ Wali Kota Tarakan Saat menghadiri Yatim Fest Ramadhan 1445 H.

“Ramadhan adalah bulan kebaikan dan penuh berkah mari saling mempererat silaturahmi antar sesama serta berbagi kebahagiaan dan kasih sayang bersama anak-anak yatim, semoga dengan ada nya Kegiatan Yatim Fest ini membuat kita saling peduli dan juga empati dalam berbagi rezeki”, Ungkap PJ Wali Kota Tarakan.

Dalam kesempatannya memberikan kata sambutan, PJ Wali Kota berpesan agar anak-anak menghormati dan berbakti kepada orang yang merawat serta menjaga mereka saat ini, siapapun mereka. “Berdoalah untuk orangtua yang sudah tiada. Sebab, do’a anak-anak yang sholeh dan juga sholeha merupakan amalan yang sangat bermanfaat bagi mereka di alam kubur”, tambahnya.

Di akhir sesi, terdapat pemberian penghargaan kepada PJ Wali Kota Tarakan sebagai Bapak anak yatim Tarakan, Jajaran pejabat daerah setempat pun memberikan dukungan penuh untuk keberlangsungan kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh Yayasan Alyatama Kota Tarakan.

Comments
Loading...