Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PJ Wali kota Tinjau Lokasi Semburan Gas di Asrama Haji, Minta Warga Untuk Tetap Tenang

0 265

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Pj. Walikota Tarakan, Dr. Bustan, SE, M.Si, melakukan peninjauan langsung terkait informasi adanya semburan gas di lokasi sekitar Asrama Haji Kota Tarakan, Kelurahan Kp. Empat, pada hari Minggu (31/3/2024).

Dalam peninjauan ini, Pj. Walikota didampingi oleh sejumlah pejabat terkait, diantaranya Kadis LH, Satpol PP, BPBD, Dishub, Camat, Lurah dan juga Polsek Tarakan Timur serta dari Pihak Pertamina.

Menanggapi situasi ini, Pj. Walikota menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan apapun di sekitar area yang terjadi semburan gas. Himbauan ini penting untuk menjaga keselamatan masyarakat dan menghindari potensi bahaya yang mungkin timbul.

Pihak berwenang saat ini sedang melakukan penanganan dan investigasi lebih lanjut terkait semburan gas ini. Masyarakat diharapkan untuk tetap tenang dan mengikuti arahan dari pihak berwenang.

Pj. Walikota Dr. Bustan menekankan pentingnya kerjasama dan koordinasi antara pihak berwenang dan masyarakat dalam menghadapi situasi ini. “Kami meminta masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik. Kami juga berharap masyarakat dapat memahami dan menghargai upaya yang sedang kami lakukan untuk menjamin keselamatan mereka,” ujar Pj. Walikota.

Sementara itu, pihak Pertamina juga terlibat dalam penanganan situasi ini. Mereka membantu dalam proses investigasi dan penanganan semburan gas. “Kami akan bekerja sama dengan pihak berwenang setempat untuk menyelesaikan masalah ini secepat mungkin. Keselamatan masyarakat adalah prioritas utama kami,” kata perwakilan dari Pertamina.

 

 

Comments
Loading...