Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PJ Wali Kota Dukung Penuh Kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM) Menjelang Hari Raya Idul Fitri

0 43

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Tarakan PJ Wali kota Tarakan, Dr. Bustan, SE, M.Si, hadir dan memberikan dukungan penuh pada kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM) yang diselenggarakan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445H di Masjid Al Ma’arif.

Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Kota Tarakan dengan Badan Ketahanan Pangan Nasional yang memberikan subsidi ke-III bagi kegiatan GPM hari ini. Selain itu, GPM juga mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk Bank Indonesia (BI) Perwakilan Provinsi Kaltara, Bulog, Pertamina, Distributor, dan Toko Ritel.

Dalam sambutannya, Pj. Walikota menyampaikan bahwa persediaan pangan yang cukup dan terjamin merupakan prioritas utama menjelang Hari Raya Idul Fitri. Dengan adanya kerjasama antar Instansi dan dukungan dari berbagai pihak, Pj. Walikota menyatakan keyakinannya bahwa kebutuhan pangan masyarakat Tarakan dapat terpenuhi dengan baik.

Kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM) ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Tarakan, terutama dalam menghadapi kenaikan harga bahan pangan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Dengan adanya subsidi dan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan harga pangan dapat terjaga stabil dan terjangkau sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan tenang dan cukup pangan yang mencukupi.

 

 

 

 

Comments
Loading...