Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PJ Wali Kota Lakukan Sidak Ke Pasar, Pastikan Stok dan Stabilitas Harga Aman Jelang Lebaran Idul Fitri

0 43

RajawaliKaltara.com, Tarakan – PJ Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., melakukan sidak ke pasar menjelang perayaan Idul Fitri. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok menjelang perayaan Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Dalam sidak yang dilaksanakan pada Selasa, 2 April 2024 tersebut, Pj. Wali Kota memeriksa langsung kondisi pasar Guser dan S-Mart untuk memastikan bahwa kebutuhan masyarakat terpenuhi dan harga-harga tetap stabil menjelang perayaan Idul Fitri. Tindakan ini diambil sebagai upaya untuk mengamankan pasokan dan harga bahan pokok, sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan tenang dan nyaman.

PJ Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., mengungkapkan pentingnya menjaga ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok menjelang perayaan Idul Fitri. Dalam situasi ini, Pj. Wali Kota berkomitmen untuk bekerja sama dengan para pedagang dan pihak terkait guna memastikan pasokan bahan pokok yang cukup dan harga yang terjangkau bagi masyarakat Tarakan.

FB IMG 1712067507905
Tak hanya Pasar, PJ Wali Kota, Dr. Bustan, S.E., M.Si., juga melakukan sidak ke sejumlah Supermarket hal tersebut untuk memeriksa harga yang ditawarkan oleh pihak supermarket dan memeriksa Kadaluwarsa setiap produk. Turut didampingi Ketua BPOM Tarakan.

Sidak ini juga merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam mengantisipasi lonjakan permintaan dan menghindari peningkatan harga yang signifikan menjelang perayaan Idul Fitri. Pj. Wali Kota Tarakan berharap bahwa dengan langkah-langkah yang diambil, masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan aman, nyaman, dan terpenuhi kebutuhan pokok mereka. (Adv)

 

 

Comments
Loading...