Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PJ Wali Kota Tarakan Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Kelurahan Kp 6

0 77

RajawaliKaltara.com, Tarakan – PJ Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., turun langsung ke lokasi kebakaran di Kelurahan Kp. 6 Rt. 11 pada Selasa, 2 April 2024, untuk menyerahkan paket bantuan dari Pemkot Tarakan kepada korban.

Dalam kunjungan tersebut, Pj. Wali Kota tidak hanya menyerahkan bantuan, tetapi juga memastikan kondisi para korban. Ia juga kembali melihat lokasi kebakaran untuk memastikan bahwa bantuan yang diberikan dapat sesuai dengan kebutuhan yang mendesak.

Sebelumnya, pada Senin malam, 1 April 2024, Pj. Wali Kota telah mengunjungi korban dan lokasi kebakaran saat musibah tersebut pertama kali terjadi. Tindakan cepat dan responsif dari pemerintah setempat diharapkan dapat meringankan beban korban.

Paket bantuan yang diserahkan oleh Pj. Wali Kota Tarakan mencakup kebutuhan pokok seperti makanan, air mineral, pakaian, selimut, dan perlengkapan sehari-hari. Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu para korban dalam memulihkan diri dan menghadapi situasi sulit pasca kebakaran.

PJ Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., menyampaikan belasungkawa dan dukungan kepada korban kebakaran serta mengapresiasi upaya masyarakat yang saling membantu dalam menghadapi musibah ini. Pemerintah setempat akan terus berupaya memberikan bantuan dan dukungan yang diperlukan agar para korban dapat segera pulih dan kembali membangun kehidupan mereka. (ADV)

 

 

 

 

Comments
Loading...