Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Jadi Yang Pertama, Tim Setia Bersama Pak dr Khairul Ambil Berkas Penjaringan Pilkada 2024 ke DPC Partai Demokrat Tarakan

0 211

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Tim Setia bersama pak dr Khairul telah mengambil berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah (Bacakada) Tarakan 2024 selama penjaringan yang diadakan oleh Partai Demokrat di DPC Partai Tarakan pada hari Jumat (5/4/24). Tim dr. Khairul dan rombongannya disambut langsung oleh tim Tujuh Partai Demokrat yang dipimpin oleh Simon Bunga, tepat pada pukul 21:25 WITA.

“Alhamdulillah, hari ini kami dari tim dr. Khairul telah mengambil berkas pendaftaran bakal calon Wali Kota Tarakan dari Partai Demokrat,” kata Sugiharto, perwakilan dari tim dr. Khairul. “Mengingat beliau sedang sibuk dalam Safari Ramadhan, sehingga malam ini kami mengambil berkas dan sekaligus membahas persyaratan dan tahapan penjaringan Bacakada dari Partai Demokrat.”

Sementara itu, Ketua Tim Tujuh Demokrat, Simon Bunga, menjelaskan bahwa penjaringan yang dilakukan partainya berlangsung mulai tanggal 5 hingga 20 April 2024. “Hari ini kami resmi membuka penjaringan calon Kepala Daerah Kota Tarakan, sesuai dengan mekanisme Partai Demokrat. Siapapun yang berminat mendaftar, silahkan,” ujar Simon.

Simon juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kedatangan tim dr. Khairul untuk mengambil formulir. Menurutnya, hal ini menunjukkan keseriusan dr. Khairul dalam berpartisipasi dalam pilkada yang akan berlangsung serentak pada 27 November mendatang.

Menambahkan, Simon Bunga juga menekankan pentingnya transparansi dan integritas dalam proses penjaringan ini. “Kami berkomitmen untuk menjalankan penjaringan ini dengan seadil-adilnya. Kami berharap bahwa proses ini akan menghasilkan calon yang terbaik dan paling mampu memimpin Kota Tarakan ke masa depan yang lebih cerah,” tuturnya. Dengan semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh tim dr. Khairul, tampaknya proses penjaringan ini akan menjadi kompetisi yang sehat dan produktif.

Comments
Loading...