Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Silaturahmi & Kolaborasi Gubernur Kaltara dan PJ Wali Kota Bertemu Imam Masjid Membangun Tarakan yang Lebih Baik

0 35

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Dalam rangka memperkuat hubungan silaturahmi dan kolaborasi, Gubernur Kalimantan Utara dan Penjabat Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., mengadakan pertemuan dengan para Imam Masjid se-Kota Tarakan. Acara yang berlangsung pada hari Sabtu ini dilaksanakan di Gedung Serbaguna Pemerintah Kota Tarakan, Sabtu (6/4/24).

Pertemuan ini menjadi platform penting bagi pemerintah daerah dan para imam masjid untuk bertukar pikiran dan memperkuat hubungan silaturahmi. Dr. Bustan, sebagai Pj. Wali Kota Tarakan, menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan para imam masjid di kota ini.

Ia menyampaikan beberapa upaya yang akan dilakukan oleh pemerintah daerah untuk mendukung kesejahteraan dan keseimbangan kehidupan para imam masjid dalam menjalankan tugas keagamaan mereka.

Dalam pertemuan ini, Pj. Wali Kota juga mengajak seluruh imam dari 218 masjid yang ada di Tarakan untuk bersama-sama berkolaborasi dalam membawa Tarakan menuju arah yang lebih baik. Dengan demikian, pertemuan ini menjadi momentum penting bagi pemerintah daerah dan para imam masjid dalam rangka membangun Tarakan menjadi kota yang lebih baik dan sejahtera.

Comments
Loading...