Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PJ Wali kota dan PKK Tarakan Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim dan Dhuafa

0 66

RajawaliKaltara.com, Tarakan – PJ Walikota Tarakan, Dr. Bustan, SE, M.Si dan Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tarakan, Meisa Ruslina Bustan, SE, menghadiri acara Program Belanja Bersama Anak Yatim dan Dhuafa di Ramayana Departemen Store, Tarakan, pada hari Senin (8/4/24).

Acara ini merupakan simbol kepedulian pemerintah kota terhadap anak-anak yatim dan dhuafa, dengan memberikan voucher belanja kepada 50 anak yang terpilih. Setiap anak menerima voucher belanja senilai Rp. 500.000, yang diserahkan secara simbolis oleh Pj. Walikota.

Acara tersebut berakhir dengan sesi berfoto bersama para donatur, Ketua Baznas Tarakan, dan pengurus lainnya. Ini adalah bentuk apresiasi kepada mereka yang telah berkontribusi dalam acara ini dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim dan dhuafa.

Program Belanja Bersama Anak Yatim dan Dhuafa ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Tarakan untuk memberikan dukungan dan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya anak-anak yatim dan dhuafa.

Selain itu, acara ini juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara pemerintah kota dengan masyarakat. Melalui kegiatan seperti ini, Pj. Walikota dan Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tarakan berharap dapat membangun empati dan rasa kepedulian yang lebih dalam di kalangan masyarakat terhadap anak-anak yatim dan dhuafa. Diharapkan, kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk turut serta berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan dan berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Comments
Loading...