Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PJ Wali Kota Gelar Buka Puasa Bersama dengan Insan Pers Tarakan, Harap Kolaborasi dan Saling Bersinergi Bersama

0 36

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Dalam rangka mempererat hubungan antara Pemerintah Kota Tarakan dan para insan pers, Penjabat (Pj) Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) mengadakan acara buka bersama di Uphill, Senin (8/4/2024).

Acara yang dihadiri oleh Sekretaris PWI Kalimantan Utara dan awak media ini menjadi wadah silaturahmi antara Pemkot Tarakan dan para insan pers. Menurut Dr. Bustan, dalam kurun waktu satu bulan tujuh hari menjabat sebagai Pj. Wali Kota Tarakan, pihaknya telah menjalankan tugas sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Pentingnya kerjasama yang erat antara Pemerintah Kota Tarakan dan media untuk menyampaikan informasi yang positif tidak dapat ditawar,” ujar Dr. Bustan. Dia menambahkan bahwa media memegang peran strategis dalam membangun opini publik.

FB IMG 1712588382643
Bersama insan pers, PJ Wali Kota Tarakan mengabadikan foto usai Berbuka Puasa Bersama.

Salah satu fokus utama Pj. Wali Kota Tarakan adalah menangani inflasi daerah, yang menjadi perhatian serius dari pemerintah pusat. Mendagri telah memberikan arahan terkait penurunan angka kemiskinan di Tarakan dari 0.99% menjadi 0%, serta menangani masalah stunting yang terjadi akibat perpindahan penduduk.

Sementara itu, menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kalimantan Utara, Dr. Bustan mengharapkan proses tersebut dapat berlangsung sukses. “Kita berharap Pilkada ini dapat berjalan sukses seperti halnya Pemilihan Presiden/Wakil Presiden, Anggota DPR RI, DPRD Provinsi/ Kab/kota serta DPD RI yang telah dilaksanakan sebelumnya,” pungkasnya.

Comments
Loading...