Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PJ Wali Kota Melakukan Pemantauan Hilal 1 Syawal 1445 H di Taman Berlabuh

0 550

RajawaliKaltara.com, Tarakan, 9 April 2024 – Pelaksana Tugas (Pj.) Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., turut hadir dalam acara Rukhyatul Hilal (Pemantauan Hilal) 1 Syawal 1445 H / 2024 M dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, yang digelar di Taman Berlabuh pada hari Selasa ini.

Dalam sambutannya, Dr. Bustan mengucapkan terima kasih atas kerjasama tokoh agama dan masyarakat Kota Tarakan dalam menjaga kondusivitas serta semangat kebersamaan selama bulan Ramadhan. Ia juga menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan ibadah yang dilakukan dengan tertib selama bulan Ramadhan, dan berharap semangat tersebut dapat terus dijaga tidak hanya selama bulan Ramadhan, tetapi juga sepanjang waktu.

“Dengan Rukyatul Hilal yang kita lakukan saat ini, menandakan sebentar lagi bulan Ramadhan akan meninggalkan kita. Semoga amal ibadah yang kita lakukan selama bulan Ramadhan mendapatkan pahala yang melimpah dari Allah Subhanahuwataala serta diberikan kesempatan kembali bertemu dengan bulan Ramadhan pada tahun mendatang,” ucap Dr. Bustan.Dr. Bustan juga menyampaikan ucapan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, serta memohon maaf atas segala kesalahan dan khilaf, baik atas nama pribadi, keluarga, maupun Pemerintah Kota Tarakan.

Comments
Loading...