Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PJ Wali Kota Tarakan Tinjau Pemakaman Umum Terdampak Longsor

0 89

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Pada hari Selasa, 16 April 2024, Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., melakukan kunjungan ke pemakaman umum yang berlokasi di Sebengkok 45 Rt 11 dan Gunung Daeng Kelurahan Selumit. Kunjungan ini dilakukan sebagai respons terhadap dampak longsor yang disebabkan oleh curah hujan tinggi yang mengguyur Tarakan beberapa hari terakhir.

Dr. Bustan, selaku Pj. Wali Kota, melakukan peninjauan langsung untuk memastikan kondisi kuburan yang terdampak longsor. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memahami langkah-langkah pemulihan yang diperlukan dalam menghadapi situasi ini.

Pj. Wali Kota Tarakan menegaskan bahwa upaya pemulihan dan penanggulangan akan dilakukan secara cepat dan efektif. Hal ini dilakukan demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Tarakan, khususnya bagi mereka yang terkena dampak langsung dari longsor tersebut.

Dengan adanya upaya ini, diharapkan situasi di pemakaman umum tersebut dapat segera pulih dan kembali normal, sehingga masyarakat dapat kembali melakukan aktivitas mereka dengan aman dan nyaman.

WhatsApp Image 2024 04 16 at 21.31.27

Comments
Loading...