Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PJ Wali Kota Tarakan Kunjungi SMP Negeri 6 Tarakan untuk Pengembangan Sekolah

0 36

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., melakukan kunjungan ke SMP Negeri 6 Tarakan, yang terletak di Juwata Laut, pada Rabu (17/4/2024). Kunjungan ini dilakukan dengan tujuan untuk mengkaji pengembangan SMP Negeri 6 Tarakan yang direncanakan akan dialokasikan anggaran pada tahun perubahan atau tahun depan.

Dalam kunjungannya, Dr. Bustan,SE,M.Si berinteraksi dengan para guru dan staf sekolah untuk memahami kebutuhan dan tantangan yang dihadapi oleh SMP Negeri 6 Tarakan. Diskusi meliputi berbagai aspek, termasuk fasilitas pendidikan, kurikulum, dan program pengembangan sekolah.

Dr. Bustan ,SE,M.Si menegaskan komitmen Pemerintah Kota Tarakan untuk terus mendukung pengembangan pendidikan di Kota Tarakan, termasuk melalui alokasi anggaran yang tepat untuk SMP Negeri 6 Tarakan. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota untuk memastikan bahwa setiap sekolah di Kota Tarakan memiliki lingkungan yang mendukung dan berkualitas untuk proses pembelajaran yang efektif.

Diharapkan dengan adanya kunjungan ini, akan tercipta langkah-langkah strategis yang dapat meningkatkan mutu pendidikan di SMP Negeri 6 Tarakan serta memberikan dampak positif bagi para siswa dan masyarakat sekitar.

Comments
Loading...