Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Siapakah Sosok Pendamping Brigjen Sulaiman di Pilkada Serentak Kaltara 2024 ?

0 331

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Pilkada serentak 2024 di Kalimantan Utara (Kaltara) semakin dekat. Salah satu kandidat yang menarik perhatian adalah sang Jendral yang kini tengah mencari sosok pendamping untuk maju dalam kontes pemilihan kepala daerah di Provinsi Kalimantan Utara.

Sang Jendral itu bernama lengkap, Brigjen TNI Sulaiman, S.Sos, M.H, Ia memiliki rekam jejak militer dan pengalaman dalam bidang pemerintahan, diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Kaltara. Namun, siapakah yang akan menjadi pendamping sang Jendral dalam kontestasi tersebut?

Beberapa nama telah muncul sebagai kandidat potensial. Mereka adalah tokoh-tokoh lokal yang memiliki pengalaman dan pengetahuan mendalam tentang Kaltara, serta memiliki visi dan misi yang jelas.

Beredar di jejaring media sosial nampak Flayer sang Jendral disandingkan dengan Yansen Tipa Padan dengan slogan bertuliskan “Kaltara Berubah Lebih Baik 2024..!!!”, melihat hal itu tentu publik dibuat bertanya-tanya apakah hal itu akan terjadi nanti nya! Kita tunggu saja kejutan yang akan terjadi selanjutnya.

Namun, proses seleksi pendamping ini tidaklah mudah. Sang Jendral dan timnya harus mempertimbangkan berbagai faktor, seperti kemampuan kerja sama, komitmen terhadap perubahan, dan dukungan publik.

“Sangat penting bagi kami untuk memilih pendamping yang tepat. Kami mencari seseorang yang tidak hanya memiliki pengetahuan dan pengalaman, tetapi juga memiliki visi yang sama dan dapat bekerja sama dengan baik untuk membawa Kaltara lebih baik kedepannya,” ujar Ilham Dani, Ketua tim dari Sahabat Sulaiman.

Dalam beberapa pekan ke depan, proses penjaringan untuk calon kepala daerah akan terus berlangsung sesuai jadwal yang telah ditetapkan masing-masing dari Partai Politik, tim yang dijuluki BATMAN (Sahabat Sulaiman) itu terus bergerak cepat dan saling bersinergi melakukan komunikasi yang intens ke beberapa Parti Politik.

“Sampai saat ini kami terus jalin komunikasi dengan beberapa partai politik maupun beberapa calon”, Ungkap Ilham.

Hingga saat ini Tim BATMAN telah mendaftarkan Brigjen Sulaiman sebagai calon Kepala daerah di Pilkada serentak 2024 Kaltara di tiga Partai Politik, Yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Demokrat, dan PDI-P, tak menutup kemungkinan hal itu akan terus bertambah.

“Kami berharap setelah kita melakukan pengambilan formulir di beberapa partai politik lalu mengembalikan, yahh semoga kami segera menemukan sosok pendamping yang tepat, agar kami dapat memulai tahapan kampanye dan mempersiapkan diri untuk Pilkada 2024,” tutup Ilham

 

 

 

 

Comments
Loading...