Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Sri Sulartingsih, Perempuan Berjilbab Pink, Meramaikan Bursa Pilkada Tarakan 2024

0 341

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tarakan tahun 2024 semakin ramai dengan munculnya kandidat baru. Untuk pertama kalinya dalam sejarah Pemilihan Walikota (Pilwali) Tarakan, seorang perempuan ikut ambil bagian. Sri Sulartingsih, S.I.Kom.,M.I.Kom, seorang perempuan yang identik dengan jilbab pink, telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Kepala Daerah melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Tim relawan yang dikenal dengan sebutan “Jilbab Pink” datang ke Kantor DPD PKS didampingi oleh tokoh masyarakat, pemuda, dan beberapa relawan lainnya. Tujuan mereka adalah untuk mengambil formulir penjaringan calon Pilwali Tarakan 2024 yang dilakukan oleh partai PKS.

IMG 20240418 163332
Sri Sulartingsih, S.I.Kom.,M.I.Kom perempuan “Jilbab Pink” Siap maju pilwali Tarakan 2024.

Yuli Rohani Andien, selaku Tim Relawan Jilbab Pink, mengungkapkan, “Hari ini kami mengambil formulir untuk Ibu Sri, agar maju pada Pilwali Tarakan 2024”. Dengan langkah ini, Sri Sulartingsih telah resmi meramaikan bursa Pilkada Tarakan 2024, menandakan adanya perubahan signifikan dalam dinamika politik di daerah Kota Tarakan.

Apakah Sri Sulartingsih akan menjadi pemimpin wanita pertama di Kota Tarakan? Mari kita tunggu dan saksikan jalannya Pilkada Tarakan 2024.

 

IMG 20240418 143218 scaled
Tim relawan Jilbab Pink ke DPD PKS Tarakan untuk mengambil formulir penjaringan Pilwali Tarakan.

Sri Sulartingsih, yang dikenal dengan ciri khas jilbab pink, merupakan sosok yang berdedikasi dan berpengalaman dalam berbagai bidang. Keikutsertaannya dalam Pilkada Tarakan 2024 ini diharapkan dapat memberikan warna baru dalam perpolitikan daerah. Dengan semangat dan dukungan dari tim relawan Jilbab Pink serta masyarakat, Sri bertekad untuk memberikan kontribusi maksimal bagi kemajuan Kota Tarakan. Tentunya, kiprah Sri dalam Pilkada ini juga menjadi bukti bahwa perempuan memiliki kapabilitas yang sama dalam memimpin dan berkontribusi pada pembangunan daerah.

Comments
Loading...