Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Tim “BATMAN” Terbang Ke DPW PAN Daftarkan Brigjen Sulaiman Maju di Pilgub Kaltara

0 245

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Tim pendukung Brigjen Sulaiman, yang dikenal sebagai Tim “Batman” (Sahabat Sulaiman), telah mengambil formulir pendaftaran Pilgub Kaltara 2024 di DPW PAN Kaltara pada Sabtu (20/4/24). Ini merupakan pengambilan formulir keempat bagi Brigjen Sulaiman setelah sebelumnya melamar di PDI-P Kaltara.

Dalam upaya untuk memenuhi persyaratan pendaftaran, Tim “Batman” yang dipimpin oleh Ketua, Ilham Dani, hadir bersama dengan para pemuka agama, termasuk juga dalam rombongan tersebut ada Ketua Generasi Andi Sulaiman (GAS) Tajuddin Noer, beberapa anggota pendukung, dan militan emak-emak yang mendukung Brigjen Sulaiman maju di Pilgub Kaltara. Kedatangan mereka di DPW PAN disambut langsung oleh Tim penjaringan yang diketuai oleh Makbul.

IMG 20240420 WA0091 scaled
Ketua Tim Batman, Ilham Dani (Tengah) saat menerima berkas formulir penjaringan dari DPW PAN Kaltara.

“Sebelumnya kami datang bersama nelayan petambak dan sejumlah komunitas. Sekarang datang bersama pemuka agama dan aliansi pemuda. Mereka menaruh harapan besar pada Andi Sulaiman untuk memimpin Kaltara,” kata Dani.

Dalam pertemuan tersebut, Tim Sahabat Sulaiman menyampaikan tekad mereka untuk mengawal Brigjen Sulaiman di Pilkada serentak Kaltara hingga terpilih sebagai Gubernur Kaltara untuk membangun Kalimantan Utara yang lebih baik. Dengan latar belakang sebagai seorang Militer yang berdedikasi, Brigjen Sulaiman dinilai berkomitmen serta mampu meningkatkan keamanan dan kesejahteraan masyarakat Kaltara.

“Dengan banyaknya dukungan dari berbagai kalangan, kami bertekad akan terus mengawal Pak Sulaiman hingga terpilih sebagai Gubernur Kalimantan Utara. Kita semua tahu bahwa kehadiran beliau di Kaltara dapat dirasakan, apalagi beliau saat ini menjabat sebagai Ketua Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kaltara,” ungkap Ilham.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Tim Penjaringan DPW PAN Kaltara, Makbul, juga memberikan apresiasi kepada Tim Sahabat Sulaiman yang telah melakukan pendaftaran. Namun, keputusan mengenai calon yang akan diusung oleh DPW PAN Kaltara masih bergantung pada hasil survei.

“Saat ini kita masih dalam tahap penjaringan, pembahasan intensif dengan tim untuk Pilgub terus berjalan. Pastinya ada kemajuan signifikan dalam setiap pembahasan. Nah, saat ini kita memberi kesempatan bagi kandidat termasuk Brigjen Sulaiman. Kita sebagai tim penjaringan belum bisa berkomentar siapa yang akan diusung. Biarkan hasil survei nanti yang menentukan,” tukasnya.

Pilgub Kaltara sendiri dijadwalkan akan dilaksanakan pada bulan November mendatang. Dengan kehadiran Brigjen Sulaiman sebagai salah satu calon gubernur, persaingan dalam pemilihan ini diprediksi akan semakin sengit. Masyarakat Kaltara akan menantikan visi dan gagasan yang ditawarkan oleh calon-calon gubernur untuk memajukan provinsi Kalimantan Utara.

 

 

Comments
Loading...