Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Pencapaian Luar Biasa, TP PKK Tarakan Raih Piagam Penghargaan Adhi Bahkti Utama

0 114

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Tarakan telah mencapai pencapaian yang membanggakan. Prestasi ini merupakan bukti nyata dari dedikasi dan upaya yang telah diberikan oleh para pengurus PKK.

Penjabat (PJ) Ketua TP PKK Kota Tarakan, Meisa Ruslina, S.E., mengapresiasi penerimaan Piagam Penghargaan “Adi Bhakti Utama”. Penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras semua anggota pengurus dan partisipasi aktif sebagai kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tarakan.

“Kami terkejut dan tidak menyangka akan menerima penghargaan ini, mengingat saya baru dilantik menjadi PJ Ketua TP PKK Kota Tarakan pada bulan Maret,” kata Meisa Ruslina pada hari Selasa, 23 April 2024.

FB IMG 1710482798831
Ketua TP PKK Tarakan, Meisa Ruslina (Kiri), Bersama Ketua TP PKK Kaltara, Hj. Rahmawati Zainal. 

Dibawah kepemimpinan Meisa Ruslina, TP PKK Tarakan tidak menunggu waktu lama untuk menjalankan berbagai program kerja. Pemberian penghargaan dan penyematan pin dilakukan oleh Ketua Tim TP-PKK Provinsi Kalimantan Utara, Hj.Rahmawati Zainal, S.H., di Gedung serbaguna Gedung Gadis Pemprov Kaltara, pada pagi hari yang sama.

Meisa Ruslina sangat menghargai penghargaan yang diterima oleh salah satu pengurus TP-PKK Tarakan, Sawitri. Menurut Meisa, Sawitri telah menunjukkan kerja keras dan dedikasi yang tinggi terhadap kemajuan TP PKK Tarakan.

“Saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Bu Sawitri, salah satu kader TP PKK Tarakan. Berkat kerja keras dan pengabdiannya, TP PKK Tarakan terus berkembang,” ungkap Meisa.”

 

 

 

Comments
Loading...