Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Kembalikan Formulir Pendaftaran Demokrat, Brigjen Sulaiman Makin Mantap Menuju Kursi KU 1

0 40

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Brigjen Andi Sulaiman mengembalikan formulir pendaftaran Pilkada Kaltara ke DPD Demokrat Kaltara, Selasa (23/4/24). Pengembalian dilakukan oleh tim Sahabat Sulaiman (BATMAN) yang dipimpin langsung Ilham Dani.

Ilham mengatakan, pengembalian formulir ini adalah bentuk kesiapan serta keseriusan Andi Sulaiman untuk menjalani seluruh proses penjaringan calon kepala daerah yang dilakukan DPD Demokrat. ”Untuk selanjutnya, kami serahkan ke pengurus Partai” ujar Ilham.

Brigjen Andi Sulaiman, salah satu bakal calon gubernur Kaltara, telah mengembalikan formulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kaltara. Langkah ini menunjukkan komitmen dan keseriusannya dalam mencalonkan diri sebagai gubernur serta memperkuat langkahnya menuju kursi KU 1.

Dalam kunjungannya ke DPD Demokrat Kaltara, Tim Andi Sulaiman (BATMAN) disambut dengan antusias oleh para pengurus partai. Dalam formulir pendaftaran tersebut, ia menyampaikan visi dan misinya untuk membangun Kaltara yang lebih baik serta mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat.

Brigjen Andi Sulaiman, yang memiliki latar belakang sebagai seorang perwira tinggi TNI, telah menunjukkan dedikasinya dalam bidang kepemimpinan dan pembangunan. Dengan pengalaman dan kompetensinya, ia berharap dapat mendapatkan dukungan penuh dari Partai Demokrat serta masyarakat Kaltara dalam perjalanan politiknya.

Pendaftaran calon gubernur ini merupakan langkah penting dalam proses pemilihan yang akan datang. Setelah pendaftaran, seluruh calon akan melalui tahap seleksi dan penjaringan yang ketat sebelum akhirnya ditetapkan sebagai calon resmi dalam Pilgub.

Kami akan terus mengikuti perkembangan Pilgub Kaltara dan memberikan informasi terkini mengenai calon-calon yang mendaftar. Tetaplah terhubung dengan situs berita kami untuk mendapatkan berita terbaru seputar Pilgub dan perkembangan politik di Kaltara.

 

Comments
Loading...