Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Kembalikan Formulir Penjaringan Pilwali ke DPD Demokrat, Khairul: Walau Bukan Orang Partai, Serasa Masuk Rumah Sendiri

0 8

TARAKAN – Khairul melakukan pengembalian formulir penjaringan di kantor DPC Partai Demokrat Tarakan, Kamis (25/4/2024). Demokrat menjadi partai ketiga setelah PKS dan PDIP, yang dilakukan proses pengembalian formulir penjaringan oleh Khairul.

Komunikasi dengan Demokrat, kata Khairul, memang cukup intens dilakukan sejak Pilkada 2018, selama masa jabatan hingga periode akhir masa jabatan.

“Karena memang Demokrat ini pengusung saya pada periode pertama. selama saya menjabat, sampai akhir masa jabatan, kita masih terus berkomunikasi,” ujarnya.

Khairul juga menyebut, Demokrat adalah partai sudah begitu dekat dengan dirinya. Ia pun masuk ke kantor Demokrat seperti masuk ke rumah sendiri.

“Jadi kalau kelihatan di sini seperti masuk ke rumah sendiri, walaupun saya bukan orang partai. Begitu kompak menyatu sama-sama bekerja sepenuh hati. Memang sampai jabatan 5 Tahun, komunikasi masih bagus,” kata dia.

Terkait optimisme untuk menerima rekomendasi dari DPP, Khairul mengatakan, dirinya tetap menyerahlan sepenuhnya keputusan kepada partai.

“Nanti kalau sudah keluar rekomendasi dari DPP baru kita lihat. Dinamika politik ini dari waktu ke waktu kan terus berjalan, kami sebagai bakal calon terus berusaha melakukan komunikasi ke semua pihak,” terangnya.

Ditanya peluang koalisi dan figur pendamping, Khairul juga masih enggan berkomentar banyak. Ia saat ini lebih memilih fokus untuk mengikuti proses penjaringan di parpol.

“Optimisme di politik adalah upaya, pastinya nanti pada saat mendaftar ke KPU, rekomendasi partai sudah fiks. Semua memungkinkan, di politik semua memungkinkan. Tapi semua akan dibahas dengan partai koalisi,” pungkasnya. (*)

Comments
Loading...