Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Ratusan Relawan GAS Kaltara Deklarasi Siap Menangkan Brigjen Sulaiman di Pilgub Kaltara 2024

0 47

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Ratusan relawan dari Generasi Andi Sulaiman (GAS) Kaltara secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk Brigjen Sulaiman dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltara tahun 2024. Deklarasi ini dilakukan sebagai bentuk komitmen dan keyakinan relawan dalam memenangkan Brigjen Sulaiman dalam kontestasi politik mendatang.

“Dengan segenap Jiwa dan Raga, kami Generasi Andi Sulaiman bersedia mengawal dan memenangkan Brigjen Andi Sulaiman Sebagai Calon Gubernur Kalimantan Utara”, Ungkap Tajudin Nor, Komandan GAS Kaltara saat membacakan Deklarasi yang diikuti oleh seluruh relawan GAS yang berasa dari perwakilan Kabupaten/Kota Se-Kaltara, Kamis (25/4/24).

Dalam acara deklarasi yang digelar di Pondok Lesehan (Pondles) Kampung Bugis, Tarakan Barat, relawan GAS Kaltara yang hadir dengan semangat yang tinggi menyatakan kesediaan mereka untuk berjuang dan bekerja keras demi kemenangan Brigjen Sulaiman. Mereka meyakini bahwa kepemimpinan Brigjen Sulaiman akan membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Provinsi Kaltara.

IMG 20240426 WA0028 scaled
Komandan Generasi Andi Sulaiman (GAS) Kalimantan Utara, Tajudin Nor.

“Kita ketahui bersama bahwa kepimpinan pak Andi Sulaiman saat menjabat sebagai Kabinda Kaltara beliau menjalankan tugasnya dengan baik, selain itu beliau juga menjabat sebagai Ketua Kerukunan Keluarga Sulaiman Selatan (KKSS) Kaltara sampai saat ini”, Ujar Tajudin.

Dalam pidato deklarasinya, Ketua Relawan GAS Kaltara, Tajudin Nor, menyampaikan bahwa Brigjen Sulaiman adalah sosok yang memiliki integritas, kompetensi, dan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya. Selain itu, beliau juga dikenal sebagai pemimpin yang peduli dan responsif terhadap aspirasi Masyarakat.

“Kami yakin bahwa dengan kehadiran Brigjen Sulaiman sebagai Gubernur Kaltara, kita akan melihat perubahan nyata dalam berbagai sektor Perikanan, pembangunan, termasuk pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan pemberdayaan masyarakat,” ujar Tajudin.

Deklarasi ini juga menjadi momentum untuk menggalang dukungan lebih luas dari masyarakat Kaltara. Relawan GAS Kaltara akan melakukan berbagai kegiatan sosialisasi dan kampanye untuk mengedukasi masyarakat tentang visi dan misi Brigjen Sulaiman serta pentingnya partisipasi dalam Pilgub Kaltara.

“insha Allah dalam waktu dekat kami akan membentuk tim Relawan GAS di seluruh Kabupaten/Kota se Kalimantan Utara, hal ini untuk lebih masif lagi pergerakan dalam hal menyampaikan visi-misi dari pak Andi Sulaiman sebagai Calon Gubernur Kaltara”, Ungkap nya.

Brigjen Sulaiman sendiri mengapresiasi dukungan dan dedikasi para relawan GAS Kaltara. Beliau berjanji akan bekerja keras untuk memenuhi harapan dan kepercayaan yang telah diberikan oleh relawan dan masyarakat Kaltara.

“Terimah kasih semua nya, Insha Allah mari kita bersama-sama saling bersinergi untuk Kalimantan Utara yang lebih baik kedepan nya”, Ungkap Brigjen Andi Sulaiman yang turut hadir melalui Zoom Meeting.

Pilgub Kaltara tahun 2024 diharapkan menjadi ajang demokrasi yang sehat dan bermartabat. Dengan adanya dukungan yang solid dari ratusan relawan GAS Kaltara, Brigjen Sulaiman semakin optimis untuk meraih kemenangan dalam kontestasi politik tersebut.

 

 

Comments
Loading...