Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

DPD PSI Kabupaten Tana Tidung Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Periode 2024/2029

0 70

RajawaliKaltara.com, KTT – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Tana Tidung akan membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon (bacalon) Bupati dan wakil Bupati untuk Pilkada Serentak 2024 yang akan diselenggarakan pada November 2024 mendatang.

Pendaftaran akan dibuka pada tanggal 27 April hingga 1 Mei 2024 di Posko Sekretariat PSI, yang beralamat di Jalan Padat Karya, RT 007, Kecamatan Tideng Pale, Kabupaten Tana Tidung.

Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah DPD PSI Kabupaten Tana Tidung, Said Muhamad Nor, kepada RajawaliKaltara.com, menyatakan, pembukaan pendaftaran dan penjaringan calon dilakukan secara serentak di seluruh DPD dan DPW PSI Se- Kalimantan Utara (Kaltara).

“DPD PSI Kabupaten Tana Tidung secara resmi akan membuka pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029 pada Sabtu (27/4/24). Ini dilakukan bersamaan dengan seluruh DPD PSI Se- Indonesia terkhusus juga di Kaltara ,” ungkap Said, Jumat, 26 April 2024.

Said menjelaskan bahwa pendaftaran terbuka untuk siapa pun yang berminat untuk mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati di Kabupaten Tana Tidung.,” ujar Said.

“Siapapun boleh daftar, jika punya niat ingin memajukan Kabupaten Tana Tidung, yang jelas berbuat banyak untuk masyarakat Kab.Tana Tidung silahkan, kami terbuka secara umum”, Ungkap Said.

Menurutnya, langkah ini merupakan langkah awal bagi PSI untuk mencari calon yang berpotensi, baik dari internal partai maupun eksternal, yang akan direkomendasikan siap memimpin Masyarakat Kabupaten Tana Tidung.

“Baik yang kader atau yang bukan kader kami siap menerima inti nya mau berbuat yang terbaik untuk Masyarakat Kabupaten Tana Tidung,” tambahnya.

Hingga saat ini DPD PSI Kabupaten Tana Tidung terus melakukan persiapan guna menyambut kedatangan para calon yang akan mendaftar di Penjaringan kepala Daerah Kabupaten Tana Tidung dari DPD PSI KTT.

Comments
Loading...