Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Gubernur Kaltara Hadiri Upacara Hari Otonomi Daerah ke XXVIII di Surabaya

0 38

RajawaliKaltara.com, Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), DR. (HC) H. Zainal A Paliwang, M.Hum, mengikuti Puncak Peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) XXVIII tahun 2024 yang digelar di Balai Kota Surabaya, Kamis (25/4).

Upacara peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII tersebut dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian, yang diikuti oleh kepala daerah se-Indonesia dan berbagai tamu undangan lainnya yang berlangsung khidmat.

Peringatan Hari Otonomi Daerah tahun 2024 ini mengangkat tema Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan yang sehat.

Usai menghadiri upacara Peringatan Hari Otda ke 28, Gubernur Zainal memuji persiapan panitia penyelenggara yang berjalan lancar meski dalam suasana hujan mengguyur kota pahlawan.

“Saya lihat luar biasa acara ini, kesiapan panitia untuk menyukseskan rangkaian acara HUT Otda yg ke 28 ini,” ujarnya. (dkisp)

 

 

Comments
Loading...