Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Makin Menyala!! Ratusan Massa Kawal Pengambilan Serta Pengembalian Formulir Pilgub Untuk Brigjen Sulaiman

0 178

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Bakal calon (Balon) Gubernur Kalimantan Utara Brigjen Andi Sulaiman mengembalikan dan mengambil berkas pencalonan dirinya sebagai bakal calon Gubernur Kaltara ke dua partai politik yang membuka pendaftaran bakal calon Kepala Daerah Provinsi Kalimantan Utara. Ke dua parpol tersebut yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN), Sabtu (27/4/2024).

IMG 20240427 WA0136 scaled
Tim BATMAN berserta beberapa relawan saat mengambil Formulir penjaringan di DPW PKB.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Komandan GAS Kaltara, Tajudin Nor, para emak- emak dengan menggunakan pakaian kompak Jendral Andi Sulaiman serta para perwakilan pemuda.

Pengambilan berkas bakal calon Gubernur ke DPW PKB serta pengembalian di PAN, Tim Sahabat Sulaiman (BATMAN) dikawal bersama ratusan simpatisan dengan iring-iringan konvoi menuju Sekretariat DPW PKB dan DPW PAN.

“Hari ini kami bersama ratusan pendukung, kurang lebih ada 400an pendukung pak Andi Sulaiman melakukan pengambilan formulir Pilgub di DPW PKB dan Pengembalian Formulir ke PAN”, Ungkap Ilham.

IMG 20240427 WA0237
Ilham Dani (Tengah) Ketua tim BATMAN bersama para relawan dan tim Penjaringan Pilgub Kaltara, DPW PKB.

Sesampainya di Sekertariat PKB, Ilham Dani (Ketua Tim BATMAN) bersama simpatisan pendukung Brigjen Sulaiman disambut Tim Penjaringan DPW PKB, Ahmad Usman dan beberapa anggota lain nya.

“Kami berharap mendapatkan dukungan penuh dari partai PKB untuk Bapak Andi Sulaiman maju sebagai calon Gubernur Kalimantan Utara, Semoga ini sebagai Langkah awal yang baik”, Ungkap Ilham.

Setelah mengambil formulir ke PKB, tim relawan BATMAN langsung bergeser mengembalikan formulir pendaftaran Pilgub ke Sekretariat Partai Amanat Nasional (PAN) Kaltara di Kampung Baru, Tarakan Tengah.

“Sampai saat ini sudah ada dua partai yang telah kami kembalikan berkas formulir Pilgub untuk bapak Andi Sulaiman, yaitu partai Demokrat dan PAN, ddalam waktu dekat juga kami akan berencana mengembalikan ke partai lain nya”, Ungkap nya.

IMG 20240427 WA0161 scaled
Setelah PKB, Tim BATMAN terbang ke DPW PAN untuk mengembalikan berkas Formulir Penjaringan Pilgub Kaltara 2024.

Lagi-lagi tim yang dinakhodai oleh Ilham Dani itu terlihat kompak dengan bersama-sama beriringan turut mengawal hingga akhir kegiatan.

“Sampai saat ini kita sudah mendaftar di PKS, Partai Demokrat, PDIP, PAN, Golkar dan PKB. Sampai saat ini kita fokus pada penjaringan, nanti selanjutnya kita serahkan kepada internal masing parpol,” kata perwakilan Relawan BATMAN, Ilham Dani.

Keseriusan Brigjen Andi Sulaiman maju sebagai Calon Gubernur Kaltara turut mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan.

Tim BATMAN berencana akan mendatangi partai yang telah membuka penjaringan Pilgub Kaltara 2024.

“Untuk Partai yang telah membuka penjaringan, insya Allah kami akan datang untuk mendaftarkan Bapak Andi Sulaiman sebagai pemimpin di Kaltara periode 2024-2029”, Tutup Ilham.

Comments
Loading...