Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Dukungan Terus Mengalir Untuk Brigjen Sulaiman Maju Sebagai Calon Gubernur Kaltara 2024/2029

0 243

RajawaliKaltara.com, Bulungan – Suara dukungan untuk Brigjen Sulaiman sebagai calon Gubernur Kalimantan Utara pada Pilkada 2024 terus mengalir. Mulai dari pemuda hingga militan ibu-ibu atau Emak-Emak, dukungan ini menunjukkan popularitas dan kepercayaan yang tinggi terhadap Brigjen Sulaiman.

Koordinator Pasukan Emak-emak “Happy” Irma Yanti, dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Brigjen Sulaiman apabila beliau maju pada Pilkada serentak 2024 di Kalimantan Utara. Mereka mendoakan dan berharap agar Brigjen Sulaiman mengikuti pemilihan Kepala Daerah Kaltara pada tahun ini. Hal ini terbukti ketika mereka turut serta dalam pengembalian formulir penjaringan Pilgub Kaltara di Kantor DPD PDI Perjuangan yang terletak di Kabupaten Bulungan.

IMG 20240430 145519 scaled
Perwakilan Emak-Emak dan pemuda yang mendukung Brigjen Sulaiman maju di Pemilihan Gubernur Kaltara 2024.

Alasan di balik langkah ini adalah keinginan untuk mendorong dan mendukung Brigjen Sulaiman sebagai calon Gubernur Kaltara dalam Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang. Mereka berharap agar partai tersebut dapat mendukung Brigjen Sulaiman sebagai calon yang diusung dari PDI Perjuangan.

“Kami siap dan mendukung Bapak Brigjen Sulaiman untuk memimpin Kaltara. Pak Sulaiman adalah orang yang sangat peduli, dekat dengan semua kalangan, dan tegas dalam memimpin,” kata Irma.

Irma juga mengungkapkan bahwa mereka telah mengenal sosok Brigjen Sulaiman sejak beliau menduduki jabatan sebagai Kabinda Kaltara dan pemimpin pangkuyuban Masyarakat Sulawesi Selatan di Kalimantan Utara. “Sejak beliau menjabat sebagai Kabinda Kaltara, beliau telah menunjukkan kinerja yang sangat baik. Saat ini, beliau juga dipercayai sebagai ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kaltara. Pengalaman beliau tak diragukan lagi,” ungkap Irma.

IMG 20240423 WA0105
Brigjen Sulaiman, Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024/2029.

Sementara itu, Joko, seorang perwakilan dari Pemuda Millenial, juga memberikan penilaian positif terhadap Brigjen Sulaiman. Menurutnya, pengalaman luar biasa yang dimiliki oleh Brigjen Sulaiman membuat beliau sangat cocok untuk memimpin masyarakat Kaltara di masa mendatang.

“Kami datang hari ini sebagai bentuk dukungan, untuk bersama-sama mengawal pengembalian formulir penjaringan calon Gubernur Kaltara untuk Bapak Brigjen Sulaiman,” ujar Joko. Ia juga menambahkan bahwa sosok Brigjen Sulaiman adalah sosok yang tegas dan memiliki pengalaman yang luar biasa.

“Melihat Sepak terjang Pak Brigjen Sulaiman memiliki pengalaman yang cukup luar biasa, dengan latar belakang sebagai seorang Angkatan Militer (Akmil), sehingga sangat tegas dan tepat untuk memimpin masyarakat Kalimantan Utara periode 2024/2029,” tutup Joko.

Dukungan yang terus mengalir dari berbagai kalangan ini menunjukkan bahwa Brigjen Sulaiman memiliki popularitas yang tinggi dan dianggap sebagai pemimpin yang tepat untuk memimpin Kalimantan Utara. Diharapkan bahwa dukungan ini akan memberikan motivasi dan kekuatan bagi Brigjen Sulaiman dalam perjalanan politiknya menuju Pilkada 2024.

 

 

 

Comments
Loading...