Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Zainal Paliwang Kembalikan Formulir Pencalanon Gubernur, Optimis Raih Dukungan dari PKB

0 32

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Zainal Arifin Paliwang, calon Gubernur Kaltara yang juga menjabat sebagai incumbent, telah mengembalikan formulir pendaftaran calon Gubernur Kaltara ke Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kaltara pada Senin, 30 April 2024. Tindakan ini menunjukkan keseriusannya dalam maju dalam Pemilihan Gubernur.

“Dalam kesempatan ini, kami mengembalikan formulir pencalonan Gubernur. Alhamdulillah, kami disambut dengan baik oleh Tim Penjaringan DPW PKB Kaltara dan Ketua Desk Pilkada PKB Kaltara. Kami sangat serius, yakin, dan percaya bahwa PKB bersama dengan koalisi partai lainnya akan maju dalam Pemilihan Gubernur,” ujar Zainal dengan penuh keyakinan, mengenakan pakaian adat putih dan mengenakan Sesinggal Khas Kalimantan.

Zainal, yang saat ini menjabat sebagai Gubernur, sangat optimis mendapatkan dukungan dari PKB untuk maju dalam Pilkada, mengingat PKB belum pernah mencalonkan kader mereka dalam Pilgub sebelumnya. Zainal melihat PKB memiliki kader yang militan dan solid.

“Saya percaya bahwa DPW PKB sangat terbuka dalam proses penjaringan ini, dan saya optimis akan diusung oleh DPW PKB,” ungkap Zainal dengan keyakinan.

Dengan mengembalikan formulir pendaftaran ini, Zainal Arifin Paliwang menegaskan komitmennya dalam memajukan Kalimantan Utara dan melanjutkan kepemimpinannya untuk periode berikutnya. Dukungan dari PKB akan menjadi dorongan yang kuat bagi Zainal dalam perjalanan politiknya menuju Pemilihan Gubernur.

Zainal Arifin Paliwang juga menyoroti keberhasilannya dalam memimpin Kaltara sebagai Gubernur saat ini, yang memberikan dasar kuat bagi masyarakat untuk memberikan dukungan pada pencalonannya. Dengan pengalaman dan dedikasinya dalam menjalankan tugasnya, Zainal berharap dapat terus membangun dan memajukan Kalimantan Utara untuk kesejahteraan dan kemajuan seluruh rakyat. Dengan semangat yang tinggi, Zainal siap menghadapi tantangan dan memperjuangkan kepentingan masyarakat dalam Pilkada mendatang.

 

 

 

 

Comments
Loading...