Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Jelang Pilkada Kaltara, Zainal Arifin Paliwang Kembalikan Formulir Pilgub Ke PKS

0 83

RajawaliKaltara.com, Tarakan – H. Zainal Arifin Paliwang menunjukkan keseriusannya dalam pencalonannya dengan secara langsung mengembalikan formulir penjaringan ke partai politik yang mendukungnya.

Bersama dengan sekitar seratus relawan, petahana calon Gubernur Kaltara ini mengembalikan formulir di Sekretariat Tim Penjaringan DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kaltara di Tarakan pada Selasa (30/4/2024).

Zainal dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk menjalani semua tahapan yang berlaku di setiap partai. “Semua tahapan harus kita jalani. Kita harus melaksanakan semua persyaratan yang ditentukan,” ujar Zainal kepada awak media setelah mengembalikan formulir ke PKB.

Salah satu tahapan yang akan dilalui oleh Zainal adalah menghadiri undangan halal bihalal DPP PKB di Jakarta pada tanggal 2 Mei. “Insya Allah, saya akan hadir dalam acara tersebut untuk memenuhi undangan dari PKB,” ungkap Zainal, yang juga merupakan kader Partai Gerindra.

Zainal juga mengungkapkan bahwa ia telah menyiapkan visi dan misi melalui timnya, yang tidak jauh berbeda dengan visi misi saat memimpin Kaltara pada periode 2021-2026.

Ia berharap baik PKS maupun PKB dapat memberikan rekomendasi untuk mendukungnya sebagai Calon Gubernur Kaltara.

Dengan langkah-langkah yang tegas dan keseriusannya dalam mengikuti proses penjaringan partai, Zainal Arifin Paliwang menunjukkan komitmennya untuk memimpin Kalimantan Utara ke depan.

 

 

Comments
Loading...