Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Pertepatan Dengan Hari Buruh, Tim Relawan PAS Daftarkan Brigjen Sulaiman ke DPW NasDem Maju di Pilgub Kaltara

0 123

RajawaliKaltara.com, Bulungan – Usai membuka secara resmi pendaftaran atau rekrutmen bakal calon Kepala Daerah 2024 di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai NasDem Provinsi Kalimantan Utara, Kabupaten Bulungan, Brigjen Sulaiman melalui perwakilan timnya langsung mendaftar ke DPW NasDem sebagai bakal calon Gubernur Kaltara 2024 bertepatan dengan 1 Mei yang merupakan Hari Buruh Internasional tahun 2024.

Keseriusan Brigjen Sulaiman maju sebagai orang nomor satu di Kaltara terbukti saat tim Relawan Jensu Bulungan (RJB) yang menaungi beberapa tim relawan yang ada di Kabupaten Bulungan, di antaranya Pejuang Andi Sulaiman (PAS), Emak-emak Happy, Relawan Millenial Andi Sulaiman (REMAS), bersama para pendukung lainnya mendatangi Sekretariat DPW NasDem untuk mendaftarkan Brigjen Sulaiman maju pada Pilkada serentak 2024 di Kalimantan Utara.

IMG 20240501 112802 scaled
Relawan Pejuang Andi Sulaiman (PAS), Relawan Millenial Andi Sulaiman (REMAS) Bulungan saat mendaftarkan Brigjen Sulaiman di DPW NasDem Kaltara di Kabupaten Bulungan.

“Kami dari beberapa simpul/relawan yang ada di Kabupaten Bulungan di bawah naungan Relawan Jensu Bulungan (RJB) Bulungan, bersatu memperjuangkan Pak Jendral Sulaiman untuk maju di Pilgub Kaltara,” ungkap Tim Relawan PAS Bulungan, Nurul Falah.

Kepada sejumlah wartawan, ia mengatakan bahwa pembukaan pendaftaran bakal calon Kepala Daerah yang dilakukan DPW Partai NasDem, perwakilan tim relawan Brigjen Sulaiman dengan resmi mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur ke DPW Partai NasDem Provinsi Kalimantan Utara, sebagai bukti kesiapan Keseriusan untuk berkontestasi dalam Pilkada serentak 2024.

“Pendaftaran ini merupakan bagian dari mekanisme partai yang harus kami jalankan, dan inilah bentuk keseriusan kami untuk siap maju di Pilkada Kaltara,” ungkapnya.

Hingga saat ini, tim relawan Brigjen Sulaiman terus melakukan pengambilan maupun pengembalian formulir ke beberapa partai politik untuk Brigjen Sulaiman menuju Pilkada serentak Kaltara, antara lain Partai PKS, Demokrat, PDI-P, PAN, PKB, Hanura serta NasDem.

 

 

Comments
Loading...