Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

DPD PSI Tana Tidung Perpanjang Masa Penjaringan Calon Kepala Daerah

0 66

RajawaliKaltara.com, Tana Tidung – DPD Persatuan Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Tana Tidung (KTT) telah menerima dua Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah melalui penjaringan DPD PSI di Jalan Padat Karya, RT 007, Kecamatan Tideng Pale, Kabupaten Tana Tidung. Dua pendaftar tersebut adalah Tim Relawan Ibrahim Ali (Kawan Ibrahim Ali) dan Tim Relawan Said Agil. Tim Penjaringan DPD PSI Kabupaten Tana Tidung, yang diwakili oleh Jakaria, mengumumkan hal ini.

IMG 20240501 WA0182 scaled
Tim relawan Ibrahim Ali (Kawan Ibrahim Ali) saat melakukan pendafataran ke DPD PSI Kabupaten Tana Tidung.

Jakaria menjelaskan bahwa Partai PSI sangat terbuka bagi semua kalangan, termasuk politisi, pengusaha, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan anak muda yang ingin memajukan daerah Kabupaten Tana Tidung dan mensejahterakan masyarakat KTT. Mereka diundang untuk mendaftar sebagai Calon Bupati atau Wakil Bupati untuk Kabupaten Tana Tidung periode 2024-2029.

“Kami ingin menyampaikan bahwa PSI sangat terbuka bagi semua pihak yang berminat maju sebagai Calon Bupati maupun Wakil Bupati untuk Kabupaten Tana Tidung periode 2024-2029,” ungkap Jakaria. Ia juga menyampaikan bahwa perpanjangan pengambilan formulir telah diperpanjang hingga 5 Mei 2024 karena masih ada pendaftar yang ingin berpartisipasi dalam Pilkada KTT 2024.

IMG 20240501 WA0180
Perwakilan tim relawan Said Agil saat mengambil formulir Penjaringan calon Bupati Kabupaten Tana Tidung.

“Sampai saat ini, sudah ada yang mengambil formulir untuk Calon Bupati KTT, yaitu Relawan Ibrahim Ali dan Relawan Said Agil. Kami juga telah berkoordinasi dengan Pengurus DPP Partai PSI untuk memperpanjang pengambilan formulir,” tegas Jakaria.

Hingga saat ini, tim Penjaringan Pilbup KTT tetap siap menyambut calon Kepala Daerah yang akan bertarung di Kabupaten Tana Tidung pada bulan November mendatang.

Comments
Loading...