Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Brigjen Sulaiman Dapat Undangan Khusus dari DPP PKB

0 404

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengundang Brigjen TNI Sulaiman. Undangan dalam acara Ta’aruf Ketua Umum (Ketum) DPP PKB dengan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 2 Mei 2024 di Hotel Grand Sahid Jakarta yang ditandatangani langsung oleh Ketum PKB H.A Muhaimin Iskandar 27 April 2024.

Dalam surat tersebut sangat jelas ditujukan kepada Brigjen TNI Sulaiman sebagai calon Kepala Daerah Provinsi Kalimantan Utara untuk menghadiri acara Ta’aruf dengan ketua Umum DPP PKB.

“Kepada Yang Terhormat Bakal Calon Kepala Daerah Provinsi Kalimantan Utara Bapak Brigjen (Tni) Andi Sulaiman”, Tulis surat undangan tersebut.

Mengkonfirmasi hal tersebut,Ilham Dani selaku ketua Tim Brigjen Sulaiman (BATMAN) membenarkan kehadiran Brigjen Sulaiman dalam kegiatan tersebut.

“Yah sudah ada Konfirmasi bahwa Bapak Brigjen Sulaiman akan hadir secara langsung”, Kata Ilham Dani Melalui via WhatsApp siang tadi.

Ilham mengatakan, undangan ini sebuah bentuk keseriusan seorang Brigjen Sulaiman untuk maju sebagai Calon Gubernur 2024. Dan dirinya menyatakan akan memenuhi Undangan Ketua Umum PKB Gus Imin.

“Ini momentum sangat penting untuk menjalin komunikasi dengan ketua-ketua partai di tingkat pusat agar pencalonan Bapak Jendral Sulaiman sebagai calon Gubernur bisa berjalan dengan mulus serta tentu nya mendapatkan restu DPP PKB”, Ungkap Ilham.

IMG 20240423 WA0105
Brigjen Sulaiman, Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024/2029.

 

 

Lanjut Ilham, ia mengatakan sangat optimis terhadap dukungan DPW PKB kepada Brigjen Sulaiman sebagai calon Gubernur Kaltara, “Kami sangat optimis terhadap DPW PKB, kami juga sudah melakukan pendafataran dan ini adalah langkah serius kami,” ungkap nya.

Hingga saat ini Brigjen Sulaiman melalui tim relawan nya telah melakukan pendaftaran ke beberapa Partai Politik, diantara nya PKS, DEMOKRAT, PDI-P, PAN, GOLKAR, PKB, HANURA DAN NASDEM.

“Kami telah mendaftarkan Bapak Brigjen Sulaiman hampir ke seluruh Partai Politik yang telah membuka Penjaringan Calon Kepala Daerah Kaltara, pertama kami telah ke PKS, DEMOKRAT, PDI-P, PAN, GOLKAR, PKB, HANURA DAN NASDEM, empat diantara nya kami telah lakukan pengembalian Formulir Penjaringan, yakni DEMOKRAT, PDI-P, GOLKAR dan PAN”, Ungkap Ilham.

Comments
Loading...