Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Bawa Pasukan Emak-emak dan Kaum Millenial, Hasan Basri Kembalikan Berkas Penjaringan Pilgub Ke DPW PAN

0 10

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Setelah melakukan pengembalian berkas pendaftaran PDIP, kini Manuver Hasan Basri terus berlanjut dan pada Sabtu 27 April 2024, Hasan Basri kembali melakukan pengembalian formulir ke PAN. Diwakili oleh relawannya yang menamakan diri sebagai Sahabat Hasan Basri mendatang kantor DPD PAN Tarakan dikawal barisan emak-emak dan Millenial sekira pukul 16.00 WITA.

“Kami membawa semua elemen baik dari milenial, emak-emak, tim dari 20 HB dan tim siluman,” ujar perwakilan Sahabat Hasan Basri, Henri bin Hatta dalam sambutannya.

PAN menjadi partai ketiga yang dikembalikan Hasan Basri. Sebelumnya pria yang juga menjabat Ketua Komite III DPD RI ini telah mengembalikan formulir ke PKS dan PDI Perjuangan. Namun, Hasan Basri tidak bisa hadir langsung mengembalikan formulir di PAN karena masih disibukkan dengan tugas sebagai anggota DPD RI.

“Mohon maaf tidak bisa datang. Beliau lagi ada agenda yang tidak bisa ditinggalkan dan dalam waktu dekat ini akan berkunjung ke luar negeri untuk kepentingan negara kita,” tutur Henri.

Kepada awak media usai mengembalikan, Henri menjelaskan pihaknya siap mengikuti tahapan penjaringan yang berlaku di PAN.

“Kita serahkan sepenuhnya kepada tim untuk melakukan mekanismenya. Kami berharap dukungan dari semua partai politik karena PAN ini sejalan dengan nawacita beliau,” ungkap Henri.

Comments
Loading...