Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Berkas Lengkap, Tim BATMAN Dikawal Pasukan Emak-emak Berjilbab Oren Kembalikan Berkas Brigjen Sulaiman ke PKS

0 144

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Brigadir Jenderal Sulaiman sekali lagi menunjukkan keseriusannya dalam maju sebagai calon nomor satu di Provinsi Kalimantan Utara untuk periode 2024-2029. Hal ini terbukti ketika Tim Sahabat Sulaiman (BATMAN), yang dipimpin langsung oleh Ketua, Ilham Dani, bersama dengan para ibu-ibu yang mengenakan Jilbab Berwarna Oranye (Warna Khas Partai PKS), mengunjungi kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang terletak di Jalan Ladang Dalam untuk mengembalikan formulir penjaringan Brigadir Jenderal Sulaiman sebagai calon Gubernur dalam Pilkada Serentak 2024 di Kaltara pada Jumat (3/5/24).

IMG 20240503 WA0105
Tim BATMAN saat mengembalikan formulir berkas penjaringan Pilgub Brigjen Sulaiman ke PKS.

Ilham Dani mengatakan bahwa pengembalian formulir penjaringan Pilgub oleh Brigjen Sulaiman telah dilakukan ke beberapa Partai Politik, salah satunya adalah Partai PKS.

“Hari ini kami telah mengembalikan formulir bekas Pilgub Kaltara Bapak Brigadir Jenderal Sulaiman ke PKS dan Alhamdulillah semuanya dinyatakan lengkap,” ungkap Ilham.

Ketika ditanya tentang dukungan PKS terhadap figur Brigjen Sulaiman dalam Pilkada Serentak 2024 di Kaltara, Ilham dengan tegas mengatakan bahwa mereka sangat optimis akan diusung oleh Partai yang dipimpin oleh Ketua Umum H. Ahmad Syaikhu.

“Sejauh ini, kami sangat optimis mendapatkan dukungan dari Partai PKS dalam Pilkada nanti, dan Brigadir Jenderal Sulaiman juga terus menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai pihak,” ujarnya.

Hingga saat ini, Tim BATMAN terus melakukan pengambilan maupun pengembalian formulir penjaringan ke beberapa partai politik.

IMG 20240503 WA0229
Para Emak-emak berjilbab oren turut mengawal Tim BATMAN saat mengembalikan Berkas Formulir Penjaringan Brigjen Sulaiman.

“Ini adalah partai (PKS) yang kelima kami kembalikan formulir penjaringan, sebelumnya sudah ke Partai Demokrat, Golkar, PAN, dan PDI Perjuangan,” kata Ilham Dani.

Sementara untuk partai yang belum dikunjungi, Ilham mengatakan akan segera dilakukan dan berharap Calon Gubernur Brigadir Jenderal Sulaiman yang akan mengembalikan secara langsung.

“Partai yang belum nanti akan kami kunjungi, seperti rencana kami akan ke PPP, PKB, Nasdem, Partai Hanura, dan juga Gerindra jika penjaringannya dibuka, dan kami berharap Brigadir Jenderal Sulaiman yang akan mengembalikan secara langsung,” ungkap Ilham.

 

 

Comments
Loading...