Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Kian Mantap Menuju Kursi KTT 1, Ibrahim Ali didampingi Ratusan Relawan Kembalikan Formulir Ke Sejumlah Partai Politik

0 83

Rajawalikaltara.com, Tana Tidung – Ibrahim Ali Bakal Calon Bupati yang juga merupakan Incumbent di Kabupaten Tana Tidung kembali memperlihatkan keseriusannya maju sebagai orang nomor satu bagi masyarakat di Bumi Upuntuka (Tana Tidung). Hal tersebut terbukti saat dirinya bersama tim relawan Kawan IA (Ibrahim Ali) dan ratusan pendukung lainnya mendatangi sejumlah Partai Politik untuk mengembalikan berkas pendaftaran formulir penjaringan Pilkada serentak yang dilaksanakan di Kabupaten Tana Tidung tahun 2024.

Ibrahim Ali dan sejumlah relawan tersebut mendatangi sekretariat di tiga partai politik, yakni Partai Nasdem, PPP, PSI, dan Gerindra.

“Alhamdulillah, hari ini saya dan didampingi Kawan IA (Ibrahim Ali) kami telah mengembalikan formulir pendaftaran ke sekretariat Partai Politik tingkat Kabupaten, yaitu Nasdem, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), PSI, dan Gerindra,” ungkap Ibrahim Ali.

FB IMG 1714902901201
Ibrahim Ali beserta Relawan IA mengembalikan formulir Pendaftaran ke Sekretariat NasDem KTT.

Ibrahim Ali mengatakan bahwa kedatangannya ini merupakan bentuk keseriusannya untuk kontestasi politik di Pilkada Kabupaten Tana Tidung dan bersedia duduk bersama untuk membahas program sesuai dengan mekanisme Partai.

“Saya atas nama Kawan IA berterima kasih atas sambutan yang hangat dan luar biasa oleh semua Ketua dan kader Partai Politik di sekretariat yang kami sambangi. Saya menyampaikan niat dan keseriusan saya untuk diusung oleh partai tersebut dalam kontestasi Pilkada yang akan dihelat pada November 2024 ini dan bersedia duduk bersama untuk membahas program sesuai dengan mekanisme Partai,” tegas Ibrahim Ali.

FB IMG 1714899316613
Ibrahim Ali beserta Relawan IA mengembalikan formulir Pendaftaran ke Sekretariat PPP KTT.

Dengan penuh harapan, Ibrahim Ali ingin menjadikan Kabupaten Tana Tidung sebagai rumah besar bagi seluruh masyarakat KTT dan membawa Kabupaten Tana Tidung menjadi yang terdepan di Provinsi Kalimantan Utara. “Harapan saya semoga kita bisa menjadikan Kabupaten Tana Tidung ini rumah besar kita untuk mensejahterakan masyarakat dan menjadikan Kabupaten Tana Tidung menjadi yang terdepan di Provinsi Kalimantan Utara,” tutup Ibrahim Ali.

FB IMG 1714899308927
Ibrahim Ali beserta Relawan IA mengembalikan formulir Pendaftaran ke Sekretariat PSI KTT.

Dalam perjalanan menuju Pilkada Kabupaten Tana Tidung, Ibrahim Ali berkomitmen untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat secara langsung. Ia akan melakukan kunjungan ke berbagai desa dan kecamatan untuk bertemu dengan warga dan mendapatkan masukan yang berharga dalam merumuskan program-program yang akan dijalankan jika ia kembali memimpin masyarakat Kabupaten Tana Tidung. Dengan semangat dan determinasi yang tinggi, Ibrahim Ali siap untuk memimpin Kabupaten Tana Tidung menuju masa depan yang lebih baik dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakatnya.

FB IMG 1714899324688
Ibrahim Ali beserta Relawan IA mengembalikan formulir Pendaftaran ke Pengurus DPC Gerindra KTT.

 

 

Comments
Loading...