Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Arvan Taufiq Bertemu Dr. Khairul, Arvan Taufiq : Apabila Memungkinkan Kita Siap Untuk Bergabung

0 27

Rajawalikaltara.com, Tarakan – Walikota Tarakan periode 2019-2024, dr. Khairul, bersilaturahmi dengan mantan anggota DPRD Tarakan, Arvan Taufiq Arsyad di salah satu cafe di Jalan Metro Tanjung Bunga (Mall TSM), kota Makassar, pada Sabtu (4/5/2024). Pertemuan Khairul dan Arvan yang santai tapi serius berlangsung selama lebih kurang tiga# jam dan membahas pembangunan serta perhelatan Pilkada Tarakan.

“Kita banyak bercerita dan membahas mengenai kota Tarakan dan potensi pengembangan pembangunan nya,” ujar Khairul. Dalam kesempatan tersebut, Arvan dan Khairul membahas dinamika politik 2024 di Kaltara.

Ketika ditanya mengenai siapa pasangannya nanti pada Pilkada Tarakan, Khairul menjelaskan bahwa pihaknya tidak menutup peluang bagi siapa saja figur yang bersedia bergandengan dalam kontestasi pemilihan walikota dan wakil walikota Tarakan periode 2024-2029 yang akan datang.

“Semua berpeluang untuk bergandengan, bisa siapa saja, kita liat kondisi, kita juga harus melihat tanggapan Partai pengusung yang masuk koalisi pendukung, kita lihat perkembangan kedepan,” kata Ketua IKA Unhas Tarakan.

Silaturahmi kali ini menjadi ajang reuni dr. Khairul dan Arvan yang pernah bekerja sama di pemerintahan pada periode 2014-2019. Ketika itu, Khairul menjabat sebagai Sekretaris Daerah Tarakan dan Arvan sebagai anggota DPRD Kota Tarakan.

Arvan Taufiq, kepada awak media, menyambut baik kepemimpinan dr. Khairul di periode kedua jika dahulu mereka saling bekerja dalam pemerintahan. Arvan memastikan bahwa ia dan khairul ngobrol santai bahas Pilkada Tarakan.

“Intinya kepemimpinan beliau bagus, saya secara pribadi mendukung, dan siap bergabung, kita lihat peluang dan dinamika politik kedepan. Apabila memungkinkan kita secepatnya bergabung, tidak ada yang tidak mungkin, pastinya kita siap,” tegas Arvan.

Sebelumnya, Arvan Taufiq telah memutuskan untuk maju pada Pilkada Tarakan 2024. Ia bahkan telah bertemu dengan ketua PKB Tarakan Ahmad Usman dan telah mengambil formulir calon walikota-wakil walikota di Partai PKS beberapa waktu lalu.

Dari beberapa sumber, dr. Khairul (Patahana) merupakan calon walikota Tarakan yang sangat dihitung dan berpeluang memenangkan kontestasi pada Pilkada Tarakan 2024 akan datang.

Comments
Loading...