Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Pj. Wali Kota Tarakan Melaksanakan Ramah Tamah dengan Direktur Jenderal Imigrasi

0 9
438255348 18429496489007636 8138832822190408524 n 1
Tarakan, 14 Mei 2024 Penjabat (Pj) Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., mengadakan acara ramah tamah dan silaturahmi dengan Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim, serta Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tarakan, Andi Mario, beserta rombongan di Rumah Makan Lemakan Samudra pada Selasa (14/5/2024).
Acara ini berlangsung dalam suasana yang hangat dan penuh kekeluargaan. Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan kerja sama antara Pemerintah Kota Tarakan dengan pihak imigrasi, khususnya dalam hal pelayanan keimigrasian yang lebih baik bagi masyarakat.
Dr. Bustan menyampaikan apresiasinya kepada Dirjen Imigrasi dan rombongan atas kunjungan mereka ke Tarakan. “Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan kerja sama yang telah terjalin dengan baik. Semoga pertemuan ini dapat semakin mempererat sinergi antara Pemerintah Kota Tarakan dengan pihak imigrasi,” ujarnya.
Silmy Karim juga menyampaikan harapannya agar hubungan baik ini dapat terus berlanjut dan ditingkatkan. “Kami berkomitmen untuk terus mendukung berbagai program yang dijalankan oleh Pemerintah Kota Tarakan, terutama dalam hal pelayanan keimigrasian yang cepat dan efisien,” katanya.
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tarakan, Andi Mario, menambahkan bahwa kunjungan ini juga menjadi ajang untuk mendiskusikan berbagai isu dan tantangan yang dihadapi dalam pelayanan keimigrasian di wilayah Tarakan. “Kami berharap dapat menemukan solusi bersama demi meningkatkan kualitas layanan kami kepada masyarakat,” tuturnya.
Acara tersebut diakhiri dengan makan malam bersama dan foto bersama
Comments
Loading...