Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Dirbinmas Polda Kaltara Melaksanakan Pertemuan Tokoh Masyarakat Se – Kaltara

0 14

Bulungan – Pada hari Jumat tanggal 17 Mei 2024 Pukul 08.30 wita bertempat di Hotel Pangeran Khar Tanjung Selor telah dilaksanakan kegiatan Pertemuan Tokoh Masyarakat Se – Provinsi Kaltara.

Hadir dalam kegiatan antara lain Dir Binmas Polda Kaltara Kombes Pol. Eri Dwi Haryanto, S.I.K., Para Nara Sumber (  Kesbang Pol Kaltara, Ketua FKUB Kaltara, Kabid Humas Polda Kaltara Diwakili Iptu Heru dan Dir Intel Polda Kaltara diwakili Iptu Edy ) dan Tomas dari Kab/Kota se Provinsi Kaltara.

Tokoh Masyarakat Kaltara Sebanyak 30 Orang. Terdiri dari Tarakan 10 Orang, KTT 10 orang dan peserta dari Bulungan sebanyak 10 orang.

Susunan Acara yaitu Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Laporan perwira yang ditunjuk, Sambutan Dir Binmas Polda Kaltara dan sekaligus membuka acara, Pembacaan Doa, Laporan perwira yang ditunjuk, Selesai dilanjutkan dengan  pemaparan materi.

WhatsApp Image 2024 05 18 at 07.50.49

Dirbinmas Polda Kaltara menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang hangat dan tempat yang telah disediakan. Beliau menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi antara Polri, khususnya Dit Binmas Polda Kaltara dengan seluruh pemangku kepentingan di masyarakat. Kegiatan ini dirancang untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Selain itu kegiatan juga menjadi wujud nyata terjalinnya komunikasi,koordinasi dan kolaborasi yang baik antara Polri dengan masyarakat untuk melihat fenomena isu Kamtibmas menjelang Pemilihan Kepala Daerah yang akan datang.

“Ayo kita sama-sama menjunjung Pilkada, yakin bahwa para kandidatnya adalah putra dan putri terbaik di Provinsi Kaltara dan yang paling penting adalah keutuhan,keamanan dan ketertiban di wilayah kita.” Ucap Dirbinmas

Dirbimas Polda Kaltara tak lupa juga  menyampaikan, Polisi pun bersiaga mengamankan Pilkada Tahun 2024, termasuk mengantisipasi penyebaran berita bohong atau hoaks. “Tentu kita lebih mengedepankan, lebih baik melakukan pencegahan, untuk melakukan pencegahan itu kita lebih mengedepankan edukasi, upaya-upaya sosialisasi, dan edukasi kepada masyarakat,” tutupnya

Comments
Loading...